Tak Diundang di Pernikahan, Ibu Kandung Istri Rizki DA Katakan Ini


Jumat, 14 Agustus 2020 - 19:16:29 WIB
Tak Diundang di Pernikahan, Ibu Kandung Istri Rizki DA Katakan Ini Rizki D'Academy dan istrinya Nadya Mustika

HARIANHALUAN.COM - Sosok yang mengaku sebagai ibu kandung dari istri pedangdut Rizki DA, Nadya Mustika tiba-tiba muncul. Akun facebook dengan nama Ipah Saripah mengunggah pernyataan yang menyebutkan dirinya adalah ibu kandung yang dirahasiakan.

"Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar walaupun di rahasiakan ini anak-anak ku semuanya biar pada tau nadya itu anakku," tulis akun Ipah Saripah di unggahan lambe turah, Jumat (14/8/2020).

Dalam unggahan tersebut Ipah juga mencantumkan foto Nadya Mustika yang disebut bersama kakak-kakaknya. Ipah Saripah juga protes dirinya dan keluarga tidak diberi tahu sama sekali terkait berlangsungnya pernikahan Nadya dan Rizky DA.

Lebih lanjut, ia menduga Nadya gengsi memiliki orang tua miskin. Ia juga berharap anaknya agar dibukakan mata hatinya.

"Aku diem bukan GK berani tafi di mana jalan kebenaran ibu kandungmu dan kaka2mu adik mu GK pernah di hargai pernikahan pun tersembunyi cuman minta doanya aja padahal kalau kita orang mengerti sedikit apa hukumnya ibunya kelurga masih ada saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran harta banda GK perlu GK bakalan bisa di bawa mati hargailah ibumu tanpa ibu yg melahirkan tanpa nadya jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkan mu orang miskin atau merasa gengsi sedangkan doa ibu yang kuat surgamu ada di telapak kaki ibumu," tulis akun tersebut tanpa tanda baca.

Sosok yang mengaku ibu kandung itu berharap Nadya tidak terlalu menyembah ibu angkatnya. Sebab, surga disebutnya ada di ibu kandung.

"Jangan bangga dulu lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di ipah Saripah,” tutupnya.

Sebelumnya, istri Rizki DA sempat santer diisukan sebagai anak hasil hubungan diluar nikah. Dugaan itu muncul sebab dalam akad nikah, pedangdut jebolan "D'Academy" itu menyebut nama Nadya dengan memakai bin dari ibunya, bukan dari ayahnya. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]