Masyarakat Sumbar Butuh Pemimpin yang Suka Musyawarah


Sabtu, 15 Agustus 2020 - 00:39:20 WIB
Masyarakat Sumbar Butuh Pemimpin yang Suka Musyawarah Mulyadi bersama masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi begitu diidamkan masyarakat untuk menjadi pemimpin di Ranah Minang. Apalagi sosok pria kelahiran Bukittinggi ini dikenal senang bermusyawarah dalam menyelesaikan setiap persoalan di masyarakat. 

"Beliau juga sangat terbuka dengan musyawarah, masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan aspirasinya," kata tokoh masyarakat Sumbar, Erman B Dt. Rajo Ibrahim.

Erman menyebut meski sudah menjadi Anggota DPR RI, Mulyadi tidak ragu turun langsung ke masyarakat. Terlebih gaya kepemimpinan Mulyadi sangat sesuai dengan karakteristik masyarakar Sumbar.

"Walaupun Pak Mulyadi memiliki jabatan sebagai Anggota DPR RI di pemerintah pusat, beliau tidak segan untuk membaur bersama masyarakat. Calon pemimpin seperti inilah yang sangat diinginkan oleh masyarakat," ungkap Erman.

Menyikapi hal tersebut, Cagub Sumbar Mulyadi menyampaikan dalam memecahkan setiap masalah memang harus melibatkan semua pihak yang ada baik di masyarakat maupun pemerintahan. Setiap elemen, dia melanjutkan, harus memberikan kontribusi demi melahirkan sebuah solusi. 

Karena menurutnya, sebaik apapun nanti program pemerintah yang disusun nantinya tidak akan berhasil tanpa dukungan dari masyarakat. Serta pemikiran dari semua elemen akan sangat berguna untuk kemajuan Sumbar.

"Semua pihak harus terlibat untuk berkontribusi memajukan Sumbar, dari masyarakat, wakil rakyat hingga jajaran pemerintah harus bersatu berjuang bersama untuk memajukan daerah kita," singkat Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]