Galih Ikan Asin dan Barbie Kumalasari Bercerai


Sabtu, 15 Agustus 2020 - 08:43:21 WIB
Galih Ikan Asin dan Barbie Kumalasari Bercerai Galih 'ikan asin' dan Berbie Kumalasari.

HARIANHALUAN.COM - Kasihan betul Galih Ginanjar. Tengah dipenjara karena kasus ikan asin, ia juga menjadi duda setelah resmi bercerai dari Barbie Kumalasari. Kabar perceraian Galih Ginanjar dengan Barbie Kumalasari disampaikan oleh pengacara Razman Arif Nasution. Informasi itu kemudian disebar Razman di media sosial.

"Kumalasari mengaku sudah bercerai dari suaminya, Galih Ginanjar yang terjerat kasus 'ikan asin'," tulis Razman Arif Nasution di Instagram pada Jumat (14/8/2020).

Kendati bercerai, Barbie Kumalasari berjanji akan tetap membantu Galih Ginanjar menghadapi masalah hukumnya. "Kumalasari menyatakan akan membantu dan berdoa semoga Galih Ginanjar bersabar dan tabah," imbuhnya.

Kabar perceraian pemeran Ijah di sinetron Bidadari dengan Galih Ginanjar berembus sejak akhir April lalu. Namun kala itu ia menegaskan mau fokus kepada kasus sang suami. Hanya saja, dalam acara Okay Bos pada Juli kemarin, Barbie Kumalasari mengonfirmasi ia memang tengah mempersiapkan perceraian dengan pesinetron Cinderella itu. "Omongan (cerai) sudah ada ke Galih," kata Barbie Kumalasari pada 10 Juli 2020. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]