Lima Hari Tak Pulang, Pria di Padangpanjang Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Ladang Cabai


Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:03:14 WIB
Lima Hari Tak Pulang, Pria di Padangpanjang Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Ladang Cabai Proses evakuasi mayat yang ditemukan terbaring di pinggir ladang cabai.

HARIANHALUAN.COM - Sesosok pria ditemukan terbaring tak bernyawa di pinggir ladang cabai di Jorong Hilia Balai, Nagari Paninjauan Kecamatan X Koto Kota Padang Panjang, Sabtu (15/8/2020), sekitar pukul 09.00 WIB. Diduga korban memiliki gejala stroke ringan.

Korban yang bernama Herman (50) itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi menyabit rumput ke sawah di lokasi penemuan mayat. Kemudian saksi melihat korban sudah terbaring di pinggir ladang cabai yang bersebelahan dengan sawah, tempat saksi menyabit rumput.

"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Erizal (49) pada saat pergi menyabit di sawah yang bersebelahan dengan kebun cabai. Kemudian saksi memberitahukan kepada pemilik kebun yakni Wan Man," ujar Kapolres Padangpanjang, AKBP Apri Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Padangpanjang AKP Witrizawati.

Ditambahkannya, kemudian saksi memberitahukan kepada pihak keluarga korban yang merupakan warga Jalan Bagindo Azis Chan Tanah Hitam. Mendengar infromasi tersebut, warga sekitar berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat langsung keadaan korban.

Sementara salah satu keluarga korban bernama Putri Firazona (26) mengakui bahwa korban merupakan anggota keluarganya. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemrosesan pemakaman.

"Berdasarkan keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat stroke ringan dan sudah lima hari tidak pulang," terang Witrizawati.

Karena lama tidak pulang, pihak keluarga pun sudah berupaya mencari keberadaan korban, namun tidak ditemukan yang pada akhirnya ditemukan oleh saksi Erizal yang kebetulan pergi menyabit rumput ke lokasi tempat kejadian perkara.

"Kemungkinan korban meninggal dunia karena kelelahan lantaran sudah lima hari meninggalkan rumah," tandasnya.(*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]