Alami Kekalahan Memalukan dari Bayern Munich, Pemain Barcelona Diejek Fans


Sabtu, 15 Agustus 2020 - 18:16:50 WIB
Alami Kekalahan Memalukan dari Bayern Munich, Pemain Barcelona Diejek Fans Luis Suarez.

LISBON, HARIANHALUAN.COM - Usai mengalami kekalahan yang memalukan dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Barcelona harus menelan pil pahit kedua. Para penggemar mereka menggerudu  ke hotel tempat tim menginap di Lisbon, Portugal. Mereka melampiaskan kemarahan dan  mengejek pemain Barcelona. 

Bayern berhasil mengalahkan Bacerlona dengan skor 8-2 di perempatfinal yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Delapan gol Bayern dicetak oleh Thomas Muller dan Philippe Coutinho yang menyumbang dua gol. Sisanya dicetak Ivan Perisic, Serge Gnabry, Robert Lewandowski dan Joshua Kimmich.

Sedangkan dua gol Barcelona dicetak Luis Suarez dan gol bunuh diri David Alaba.

Para pemain Barcelona diejek oleh para pendukung yang menggerudu tempat pemain dan pelatih Barcelona menginap.

Fans berkumpul di luar hotel sambil menyuarakan kekecewaaan mereka. Media asal Spanyol melaporkan sejumlah suporter berteriak “bajingan” saat para pemain Barcelona keluar dari bus sebelum masuk ke hotel.

Para pemain seperti Luis Suarez, Nelson Semedo, Antoine Griezmann dan Ivan Rakitic, menjadi sasaran ejekan para fans, sementara Lionel Messi tampak mengangkat tangannya untuk meminta maaf.

Pelatih Quique Setien, yang kabarnya akan oleh manajemen Barcelona, juga mendapat kecaman keras oleh para suporter.

Para pemain muda Barca, Ansu Fati dan Riqui Puig, menjadi pemain yang mendapat tepuk tangan dari para penggemar saat Barcelona kembali ke hotel tim mereka.

Fati masuk selama 20 menit terakhir, menggantikan Sergio Busquets tetapi tidak dapat mempengaruhi permainan karena timnya sudah hancur lebur.

Barcelona sediperkirakan akan melakukan perubahan pada musim panas ini, salah satunya merombak pelatih dan tim kepelatihan.

Presiden Josep Maria Bartomeu mengonfirmasi bahwa akan ada perubahan manajemen di Barcelona, namun dia tidak mau berkomentar tentang masa depan Setien.

"Kami telah membuat beberapa keputusan, tetapi saya tidak akan mengatakan seperti apa keputusan itu sekarang," kata Bartomeu mengutip ESPN.

"Sekarang bukan waktunya. Ini waktunya untuk merenung," ujarnya. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]