Kopi Firaxis Solusi Kesehatan Sekaligus Sebagai Peluang Bisnis


Sabtu, 15 Agustus 2020 - 19:34:46 WIB
Kopi Firaxis Solusi Kesehatan Sekaligus Sebagai Peluang Bisnis Testomoni kopi firaxis di Koramil 02 Simpang Empat, Pasbar.

HARIANHALUAN.COM - Pecinta dan penikmat kopi di Kabupaten Pasaman Barat semakin dimanjakan dengan hadirnya varian produk baru dari PT. Firaxis yang diberi nama Firaxis Push Up Kopi. Selain memiliki cita rasa kopi yang nikmat, produk kopi dengan ciri khas rasa garam bambu Korea ini juga berguna bagi kesehatan tubuh.

Direktur PT. Firaxis Indonesia, Jayadi melalui Manager Area Sumatera, Amin Fauzi kepada awak media, Sabtu (15/8) mengatakan, Firaxis Push Up Kopi, yang di produksi oleh PT. Golden Coral Corpindo ini, adalah produk kopi kesehatan yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Seperti, asam lambung, maag, kanker, diabetes dan lainnya.

"Ini adalah kopi yang baik bagi kesehatan, karena dibuat dari bahan-bahan herbal dan aman di konsumsi kapan saja," ujar Amin.

Dijelaskannya, adapun bahan-bahan utama yang terkandung didalam kopi tersebut adalah Habbatussauda bahan alami dari Mesir yang berguna sebagai anti hipertensi, anti kolesterol, menjaga kadar gula darah dan melawan infeksi. Panax Quinquefolius American Ginseng untuk
meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melancarkan aliran darah, mengatasi pilek dan flu, menambah nafsu makan dan minum, serta untuk memperbaiki sistem pencernaan.

Disamping itu, didalam produk kopi push up ini juga terkandung Collagen Peptide yang berguna untuk meningkatkan kesehatan kulit dan rambut, melindungi persendian, menguatkan tulang dan menjaga elastisitas pembuluh darah. Juga, garam bambu Korea yang baik untuk penderita diabetes, baik bagi diet dan mencegah kanker.

"Masih banyak bahan herbal lainnya yang juga memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan dan juga untuk menambah kenikmatan dan menjaga cita rasa kopi itu sendiri. Karena kita ingin orang yang meminumnya dapat merasakan nikmatnya kopi dan tentunya menyehatkan," ucap Amin.

Amin Fauzi juga mengucapkan terima kasih kepada Manager Area Sumatera Barat dan seluruh team Pasaman Barat, seperti Andre dari Kinali, Ujang Mulyana dari Ophir, Deni dan Novis dari Silaping, Dian dari Ophir dan seluruh team kerja Penyuluhan Kewirausahaan Mandiri Bersama Firaxis khususnya di Kabupaten Pasaman Barat.

"Terima Kasih kepada semua rekan dan seluruh team yang telah bekerja keras untuk cita-cita mulia ini. Karena selain menyehatkan, kopi ini juga sebagai peluang bisnis untuk menambah penghasilan masyarakat, apalagi dalam situasi pandemi covid-19 ini," ungkapnya.

Sementara itu, Widra salah seorang warga Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat mengatakan, setelah beberapa kali mencoba Firaxis Push Up Kopi ini, dirinya sangat merasakan manfaat dari khasiat kopi tersebut dan penyakit maag yang ia deritapun sudah mulai berangsur sembuh.

"Pertama kali meninum kopi ini, saya sudah mulai merasakan khasiatnya dan setelah beberapa kali meminumnya secara rutin, penyakit maag saya pun tidak pernah kambuh lagi meski saya memakan atau meminum yang dilarang oleh penderita penyakit maag," tuturnya.

Disamping itu, Rian Hidayat warga Ujung Gading mengatakan, disamping untuk obat, firaxis kopi juga merupakan peluang bisnis masa depan dengan modal terjangkau, namun memberikan keuntungan yang lumayan untuk membantu perekenomian masyarakat.

"Alhamdulillah, dengan usaha yang tidak terlalu ribet, saya sudah mendapatkan penghasilan yang lumayan. Padahal saya baru menggelutinya dalam waktu beberapa minggu belakangan ini,"ucapnya. (*)

loading...
Reporter : Muhammad Fadli /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]