Hengkang dari OVJ, Ini Kesibukan Aziz Gagap Sekarang


Sabtu, 15 Agustus 2020 - 21:49:23 WIB
Hengkang dari OVJ, Ini Kesibukan Aziz Gagap Sekarang Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Nama Aziz Gagap sudah tidak asing lagi di Tanah Air. Hanya saja, belum lama ini Aziz memilih hengkang dari Opera Van Java (OVJ) yang ditayangkan Trans 7, sontak keputusan tersebut bikin heboh publik.

Seperti dikutip dari Grid.ID, Sabtu (15/8/2020), pada siaran live OVJ pada Selasa (31/3/2020) malam, dia mengumumkan berhenti dari program itu.

“Sebetulnya sih berat untuk mengutarakan hal ini, tapi mau dibilang berhenti pun enggak, jujur berat," kata Azis Gagap.

Namun, Azis Gagap tak menjelaskan alasannya berhenti dari program yang membesarkan namanya.

"Memang ada hal yang enggak bisa Azis ucapin atau kasih tahu. Jadi hanya untuk pribadi,” ucap Aziz Gagap.

Sementara kata Parto dalam siaran itu, keinginan Azis Gagap untuk berhenti dari OVJ sudah lama diungkapkan

"Dia bilang, 'Umur 40 gue harus istirahat kondisi gue juga sudah tua'," kata Parto.

Lantas setelah keluar hengkang dari OVJ, dari mana Azis Gagap mendapatkan penghasilan?

Sumber Kekayaan Aziz Gagap

Selain menjadi komedian, Azis Gagap diam-diam seorang pengusaha. Azis Gagap sudah 11 tahun melakoni bisnis ternak sapi dan kambing. Azis Gagap pun tak gengsi terjun langsung mengurus hewan-hewan ternaknya.

Azis mengaku bisnis ternaknya ini bisa dijadikan sebagai salah satu sumber rezeki. Sahabat Sule dan Andre Taulany ini mencoba peruntungan mempromosikan hewan ternak yang akan ia jual di Instagram.

Azis juga menjelaskan secara rinci tentang patokan harga yang ia pasang untuk setiap jenis kambing atau sapi yang ia jual.

"Iya, kadang kita tau-tau 'ah sekitaran 15 juta nih udah gede' tiba-tiba bisa jadi 17 juta gitu lho," jelas Azis.

"Tahun ini nggak banyak sih, paling cuma di atas 40 ada, kambing seratusan (keuntungan)," sambungya.

Untuk sapi, Azis menjual dengan harga Rp16,5 juta. Tak hanya menjual sapi saja, Azis juga menyediakan kambing di lapak jualan hewan kurban miliknya.

Azis juga menyebutkan nominal harga untuk satu kambing yang ia jual dengan harga Rp 2 juta. Bicara soal bisnis tentu tak lepas dari keuntungan yang akan di dapat dari bisnis tersebut.

Ditanya soal keuntungan, Azis tak menampik kalau hasil jualannya bisa menambah pundi-pudi kekayaannya.

"Alhamdulillah laku, kalau kambing alhamdulillah tinggal empat aja yang domba," jelas Azis.

Azis juga tak khawatir jika hewan yang ia jual tidak laku. Ia mengatakan bahwa semua hewan yang ia jual untuk kebutuhan kurban adalah hasil jerih payah dalam merawat ternaknya.

Seakan tak hanya menjalankan bisnis ternak hewan saja, Azis ini mengaku juga kerap mencurahkan isi hatinya pada hewan-hewan yang ia rawat.

Pada Idul Adha tahun 2019, Azis ternyata juga masih menekuni bisnis yang ia mulai sejak 11 tahun lalu. Dari unggahan Instagram pribadinya. lapak dagang hewan kurban milik Azis juga ramai dikomentari warganet.

"Bang Azis mmng tiap tahun jualan hewan qurban yah" tulis @fajardarmansyah30.

"Semoga makin berkah bang ajis atas kurban nanti kerjaan karir lancar,sehat selalu, sukses selalu,...Amien Mujibasailin(emoji)" tulis @adjie_avibra. (*)

Editor : Milna Miana | Sumber : Grid.ID
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]