Alhamdulillah, Hari Ini 45 Pasien Covid-19 di Riau Dinyatakan Sembuh


Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:14:00 WIB
Alhamdulillah, Hari Ini 45 Pasien Covid-19 di Riau Dinyatakan Sembuh Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM-Pasien sembuh dari Covid-19 di Provinsi Riau terus bertambah, bahkan Sabtu ini mencapai 45 orang. Penambahan kasus positif  sebanyak 41 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan dengan penambahan pasien yang sembuh dan pulang, maka total pasien yang sembuh dan pulang mencapai 581 orang. Lebih banyak dari pasien yang positif yang masih dirawat di rumah sakit sebanyak 224 orang, dari total pasien positif di Riau sebanyak 959 kasus.

Baca Juga : Diharapkan Jadi Rumpon Ikan, Kapal Ikan Asing Ilegal Ditenggelamkan

“Alhamdulullah, kabar baiknya terdapat penambahan 45 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Paling banyak yang sembuh dari Pekanbaru dan Siak. Total pasien yang sembuh 581 orang,” jelas Mimi.

Penambahan pasien yang sembuh hari ini, terbanyak dari Kabupaten Siak, sebanyak 21 orang, Kota Pekanbaru 18 orang, Kabupaten Kampar 2 orang, Pelalawan 2 orang, dan dari luar Riau 1 orang. 

Baca Juga : Demonstran Kompak Desak Kejati Usut Sejumlah Kasus Dugaan Korupsi

“Mudah-mudanan pasien yang sembuh dan pulang di Provinsi Riau terus meningkat. Mari beri dukungan untuk pasien positif, PDP, ODP, dan tenaga medis. Jangan berstigma negatif terhadap mereka. Beri motivasi bagi pasien yang sembuh dan pulang,” ajak Mimi. (*)

| Sumber : Haluan Media Group (HMG)
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]