Agar Lebih Hemat, Pekerja dan Pelajar Bisa Gunakan Paket Data Ini


Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:36:03 WIB
Agar Lebih Hemat, Pekerja dan Pelajar Bisa Gunakan Paket Data Ini Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menawarkan paket inovatif bagi para pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Paket baru bernama “PRIO Bekerja & Belajar” ini bisa pelanggan manfaatkan sebagai booster untuk mengakses sejumlah aplikasi yang paling dibutuhkan untuk mendukung belajar dan bekerja dengan harga hemat.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan dalam masa pandemi saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan penggunaan aplikasi-aplikasi tertentu untuk membantu aktivitas bekerja ataupun belajar dari rumah. 

"Dengan booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi tanpa harus takut mengurangi kuota utama yang sudah dimilikinya," jelasnya.

Selain itu, lanjut Octavia Kurniawan, paket booster yang ditawarkan memiliki beberapa pilihan kuota yang sesuai dengan kebutuhan dasar pelanggan dalam mengakses aplikasi-aplikasi tersebut. 

"Sehingga harapan kami, booster ini dapat menjadi salah satu solusi untuk masyarakat agar tetap produktif di masa pandemi ini," sebutnya.

Booster PRIO Bekerja & Belajar merupakan paket kuota tambahan untuk mengakses sejumlah aplikasi untuk bekerja dan belajar, seperti zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Ruang Guru, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar Kemendikbud, Spada Indonesia Kemendikbud dan berbagai portal edukasi lainnya. Tersedia empat macam pilihan kuota, yaitu 5GB untuk 1 hari, 10GB untuk 3 hari, 20GB untuk 7 hari, dan 50GB untuk 30 hari.

Booster PRIO Bekerja & Belajar bisa didapatkan dengan harga reguler mulai dari Rp7.500 di aplikasi myXL Postpaid atau *123#.

Namun, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, XL PRIORITAS memberikan diskon hingga 40% untuk pembelian Booster PRIO Bekerja & Belajar selama periode 12– 31 Agustus 2020. Promo ini berlaku untuk seluruh pilihan Booster PRIO Bekerja & Belajar, termasuk untuk Booster PRIO Bekerja & Belajar 50GB/30 hari yang harganya menjadi Rp30.000 dari harga reguler Rp50.000. Semua harga yang tertera belum termasuk pajak.

Melalui kehadiran Booster terbaru ini, diharapkan para pelanggan dapat semakin nyaman dalam bekerja dan belajar, tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kuota.

Peluncuran Booster PRIOBekerja & Belajar pun membuat XL PRIORITAS semakin siap dan lengkap untuk meningkatkan fleksibilitas dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan aktivitas komunikasi sehari-hari di masa pandemi. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan dan kepedulian XL PRIORITAS untuk memaksimalkan kegiatan pelanggan dari rumah atau dari mana saja. (*)

loading...
Reporter : Yessi Yeswita /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 22 September 2020 - 06:42:36 WIB

    Agar tak Mudah Diretas, Ini Cara Membuat Password yang Kuat

    Agar tak Mudah Diretas, Ini Cara Membuat Password yang Kuat HARIANHALUAN.COM - Semakin canggihnya perkembangan teknologi digital dan semakin banyaknya para pengguna teknologi digital, tentunya memberikan peluang yang cukup lebar pula bagi para pelaku kejahatan digital..
  • Jumat, 18 September 2020 - 07:36:50 WIB

    3 Kiat Agar Terhindar dari Pembobolan Internet Banking

    3 Kiat Agar Terhindar dari Pembobolan Internet Banking HARIANHALUAN.COM - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengimbau masyarakat agar berhati-hati dalam menggunakan fasilitas internet banking mengingat mulai munculnya modus kejahatan mencuri data pribadi nasabah (phishing)..
  • Ahad, 23 Agustus 2020 - 20:35:09 WIB

    Agar Bisa Cuan, Ini 7 Aplikasi untuk Jual Foto Hasil Jepretanmu

    Agar Bisa Cuan, Ini 7 Aplikasi untuk Jual Foto Hasil Jepretanmu HARIANHALUN.COM - Dengan perkembangan teknologi smartphone yang semakin canggih, kini setiap orang mampu memiliki kemampuan fotografi mumpuni tanpa harus memiliki kamera DSLR yang canggih nan mahal..
  • Selasa, 18 Agustus 2020 - 14:43:09 WIB

    Tips Agar Laptop Tidak Sering Mati karena Overheating

    Tips Agar Laptop Tidak Sering Mati karena Overheating HARIANHALUAN.COM - Salah satu penyebab laptop mati sendiri adalah overheat. Overheat (terlalu panas) merupakan keadaan saat laptop mengalami panas berlebihan yang melebihi batasnya. Apabila laptop mengalami overheat, mak.
  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 06:54:12 WIB

    Agar Tak Kena Tipu, Begini Tips Membeli Power Bank

    Agar Tak Kena Tipu, Begini Tips Membeli Power Bank HARIANHALUAN.COM - Pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi serta sering beraktivitas di luar ruangan atau outdoor tentunya tak bisa lepas dari yang namanya power bank..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]