Usai Kalah Memalukan, Barcelona Dikabarkan Pecat Setien


Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:40:19 WIB
Usai Kalah Memalukan, Barcelona Dikabarkan Pecat Setien Barcelona belum mengumumkan nasib Quique Setien.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Barcelona hancur-hancuran di perempatfinal Liga Champions. Klub asal Catalan itu diinjak-injak oleh Bayern dengan skor 2-8 di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Barcelona akhirnya memecat sang pelatih, Quique Setien. Meski belum diumumkan nasib  Setien, namun selepas kekalahan dari Bayern Munich, Setien sebetulnya sudah dipecat.

Barcelona hancur-hancuran di perempatfinal Liga Champions. Klub asal Catalan itu diinjak-injak oleh Bayern dengan skor 2-8 di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut memastikan Blaugrana menutup musim 2019/2020 dengan nirgelar. Sebelumnya, Barca sudah gagal di Copa del Rey dan Laliga.

Barcelona belum menyampaikan keputusan terkait nasib Setien usai kekalahan memalukan itu, meski sudah berhembus rumor pemecatan. Entah apa yang ditunggu para petinggi klub.

Di sisi lain, Fabrizio Romano selaku jurnalis Sky Sport yang juga handal dalam mengungkap pergerakan transfer, menyatakan bahwa Barca sudah memecat Setien selepas pertandingan.

"Barcelona telah memutuskan untuk memecat Quique Setién setelah kekalahan telak melawan Bayern Munich. Dia tidak akan menjadi manajer musim depan," tulis Romano di akun Twitter resminya.

Mauricio Pochettino disebut-sebut menjadi pelatih Barcelona selanjutnya. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahkan sudah dikabarkan bertemu langsung dan makan malam bersama juru taktik 48 tahun itu pada awal pekan ini. (*)
 

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 12 September 2020 - 23:57:10 WIB

    Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, Vinales Bahagia Usai Rebut Pole Position

    Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, Vinales Bahagia Usai Rebut Pole Position HARIANHALUAN.COM – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales merasa senang karena kerja kerasnya kini telah terbayarkan. Vinales beerhasil merebut pole position di kualifikasi MotoGP San Marino 2020 yang berlangs.
  • Sabtu, 22 Agustus 2020 - 10:16:57 WIB

    Usai Olahraga Jangan Lupa Lakukan 5 Hal Ini

    Usai Olahraga Jangan Lupa Lakukan 5 Hal Ini HARIANHALUAN.COM - Apa yang Anda lakukan setelah berolahraga? Barangkali terduduk lemas karena sesi yang begitu berat atau segera mencari angin karena ruangan gym yang makin panas. Padahal setelah olahraga, penting untuk mela.
  • Ahad, 16 Agustus 2020 - 13:17:44 WIB

    Cuitan Coutinho 9 Tahun Lalu Viral Usai Dua Golnya ke Gawang Barcelona

    Cuitan Coutinho 9 Tahun Lalu Viral Usai Dua Golnya ke Gawang Barcelona HARIANHALUAN.COM - Sebuah cuitan Philippe Coutinho di media sosial Twitter ramai dibahas setelah dia mencetak dua gol saat Bayern Munchen melibas Barcelona di babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Coutinho menyumbang.
  • Ahad, 21 Juni 2020 - 22:24:13 WIB

    Celta Vigo Makin Jauhi Zona Degradasi Usai Cukur Alaves 6-0

    Celta Vigo Makin Jauhi Zona Degradasi Usai Cukur Alaves 6-0 HARIANHALUAN.COM - Celta Vigo menjauhkan diri dari zona degradasi seusai mencukur tamunya, Alaves, dengan skor 6-0 dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol yang digelar tanpa penonton karena pandemi Covid-19 di Stadion Balaidos, A.
  • Rabu, 22 April 2020 - 08:51:57 WIB

    Simak Cerita Maradona Yang Marah ke Rekan Setim Usai Gol 'Tangan Tuhan'

    Simak Cerita Maradona Yang Marah ke Rekan Setim Usai Gol 'Tangan Tuhan' JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Diego Maradona tak akan pernah lupa momen spesial laga timnas Argentina vs Inggris di perempat final Piala Dunia 1986. Saat itu La Albiceleste lolos ke semifinal usai menaklukkan The Three Lions .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]