Bersama Milenial Dunsanak, Mulyadi-Ali Mukhni Bertekad Bawa Perubahan Besar Bagi Sumbar


Ahad, 16 Agustus 2020 - 18:47:17 WIB
Bersama Milenial Dunsanak, Mulyadi-Ali Mukhni Bertekad Bawa Perubahan Besar Bagi Sumbar Mulyadi bersama kaum milenial.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dan Ali Mukhni kompak hadir dalam deklarasi Relawan Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni. Ribuan relawan menyambut kedatangan Mulyadi dan Ali Mukhni, gaung “Pemimpin Perubahan” menggema memecah suasana.

Banyak dukungan milenial Sumbar membuka mata bahwa pemuda memiliki kontribusi nyata terhadap pembangunan. Dukngan Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni pun semakin mendorong keduanya untuk berkolaborasi bersama milenial membawa perubahan besar bagi Sumbar. Baik berupa pembangunan infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga : Tahun Ini, Solsel Dapatkan Perbaikan Jalan Bukit Manggiu Sebesar Rp6 Miliar

Cagub Sumbar Mulyadi juga mengajak semua elemen masyarakat. Khususnya para anak muda untuk berperan aktif membangun Ranah Minang agar cita-cita memajukan Sumbar dapat segera diwujudkan.

"Ini adalah panggilan sejarah bagi kita, anak-anak muda Minang mesti turun tangan terlibat secara aktif, mengawal perubahan besar di Sumbar. Supaya dapat masa depan yang lebih maju, lebih sejahtera, dan penuh keberkahan," kata Mulyadi yang langsung disambut riuh tepuk tangan para relawan di Kota Padang, Minggu (16/8/2020).

Baca Juga : Kolaborasikan Program, Pemprov Sumbar Bakal Dirikan SMK Peternakan di Solsel

Apalagi sebelas tahun Mulyadi di DPR RI dan Ali Mukhni dua periode menjadi Bupati Padang Pariaman telah terbukti banyak melahirkan program inovatif untuk pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat. Karenanya bila dipercaya menjadi memimpin Sumbar di masa mendatang, Mulyadi akan mengedepankan sistem pemerintahan yang transparan, agar masyarakat bisa terlibat memberi masukan untuk pembangunan.

"Akses informasi melalui media online ataupun media sosial yang tak terbatas. Membuat kita dalam sekejap mampu mendapatkan berbagai informasi berkaitan dengan pembangunan dan kerja nyata para pemimpin kita," ucap Mulyadi.

Baca Juga : Besok, Ratusan Kuli Tinta di Sumbar Bakal Disuntik Vaksin

Mulyadi terbukti banyak membantu pembangunan Sumbar. Seperti Jembatan Kelok Sembilan, Jembatan Layang By Pass Bukittinggi, Jalan Manggopoh-Padang Sawah-Simpang Empat, Jalan Painan-Tapan-Batas Bengkulu. Ada pula Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya BSPS Sebanyak 20,000 Rumah, dan Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) Sebanyak 10.050 Jorong. 

Sedangkan hasil kerja Ali Mukhni telah berhasil membawa Padang Pariaman maju seperti sekarang. Beragam pembangunan dia realisasikan demi kepentingan banyak orang. Ali juga berhasil mengatasi maslah sosial.

Baca Juga : Positif Corona di Sumbar Mencapai 29.714 Kasus dan Sembuh 28.046 Orang

Mulai dari Masjid Raya Syekh Burhanuddin, Bandara Internasional Minangkabau, Politeknik Pelayaran Sumbar, Tarok City, Asrama dan Embarkasi Haji, Stadion Utama Sumatera Barat, sampai Jalan Tol Padang Pariaman- Pekanbaru.

Mulyadi berharap Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020 bisa menjadi langkah awal terciptanya perubahan di Ranah Minang. Bersama milenial, Mulyadi-Ali Mukhni siap membawa keberkahan dan kesejahteraan untuk Sumbar.

"Saatnya melakukan perubahan, bersama pemimpin perubahan, Ir. H. Mulyadi – Drs. H. Ali Mukhni," pungkasnya. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : rilis
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]