Sambut HUT RI ke-75, Polres Agam dan Kodim 0304 Agam Laksanakan Bakti Sosial di Pantai Tiku


Senin, 17 Agustus 2020 - 09:22:22 WIB
Sambut HUT RI ke-75, Polres Agam dan Kodim 0304 Agam Laksanakan Bakti Sosial di Pantai Tiku Personel Polres Agam dan Kodim 0304 Agam bersihkan pantai Tiku (Antara/Yusrizal)

HARIANHALUAN.COM-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 jajaran   Kepolisian Resor (Polres) Agam, Sumatera Barat melakukan bakti sosial pembersihan pantai Tiku, Kecamatan Tanjungmutiara, Agam.


Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan di Lubukbasung, Minggu, mengatakan bakti sosial itu diikuti oleh seluruh anggota Polres Agam, personel Kodim 0304 Agam, wali nagari, wali jorong di Nagari Tiku Selatan.

Baca Juga : Terjadi di Tegal, Wakil Wali Kota Dilaporkan Wali Kota ke Polisi

"Pembersihan pantai itu melibatkan sekitar ratusan personel Polres Agam, Kodim 0304 Agam, Muspika dan lainnya," katanya seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan, bhakti sosial dalam rangka HUT RI ke-75 tahun dan ini bentuk sinergisitas antara Polres Agam dengan Kodim 0304 Agam.

Baca Juga : Ogi Tewas Gantung Diri di Pintu Kamar Kost Kekasihnya

Seluruh sampah organik dan nonorganik yang ada di pantai itu dikumpulkan, setelah itu dikumpulkan di suatu tempat dan kemudian dibakar.

Dengan bhakti sosial ini, pengunjung yang datang ke Pantai Tiku semakin banyak.

Baca Juga : Enam Orang Tewas, Satu Korban Longsor Tambang Ilegal Masih Tertimbun

Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat yang berada di Pesisir Pantai Tiku dan pengunjung pantai agar bisa menjaga kebersihan, karena menjaga kebersihan merupakan tanggung jawab bersama. (*)

Editor : Dodi | Sumber : Antara
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]