Hari Kemerdekaan, Lisda Hendrajoni Ajak Generasi Muda Terus Berjuang


Senin, 17 Agustus 2020 - 21:45:55 WIB
Hari Kemerdekaan, Lisda Hendrajoni Ajak Generasi Muda Terus Berjuang Lisda Hendrajoni

HARIANHALUAN.COM - Anggota Komisi VIII DPR-RI, Hj. Lisda Hendrajoni mengajak para generasi muda sebagai penerus bangsa untuk terus berjuang dengan semangat tinggi melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa dengan berbagai kegiatan positif dan membangun.

"Keberadaan generasi muda tetap menjaga solidaritas persatuan bangsa dan terus berkreativitas dengan semangat belajar meskipun dalam pandemi Covid-19," kata Lisda, Senin (17/8/2020).   

Kondisi Covid-19 ini telah meruyak di belahan dunia, bahkan hampir seluruh wilayah di Indonesia. Maka, masyarakat diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19, selalu memakai masker dan atur jarak guna menghindari virus Covid-19 yang mematikan tersebut. 

Melalui peringatan HUT RI ke-75, diimbau  kepada generasi muda, terutama para pelajar agar menjadi generasi yang beradab, beragama, berbudaya, serta berilmu pengetahuan yang luas. Menurutnya, para generasi muda akan dapat memberikan contoh tauladan pada masyarakat lainnya. 

"Sudah saatnya generasi muda bangkit dan selalu berjuang untuk meraih cita-cita, berguna bagi orang tua, bangsa dan negara," kata Hj Lisda Hendrajoni. (*)

loading...
Reporter : M. Joni /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]