Meskipun Melalui Video Conference, BRI Simpang Empat Tetap Khidmat Mengikuti Acara HUT ke-75 RI


Selasa, 18 Agustus 2020 - 13:05:02 WIB
Meskipun Melalui Video Conference, BRI Simpang Empat Tetap Khidmat Mengikuti Acara HUT ke-75 RI PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang BRI Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melakukan Video Conference langsung dari Aula Kantor Pusat BRI di Jakarta. Senin (17/8/2020).

HARIANHALUAN.COM - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang BRI Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) ikut berpatisipasi dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75  yang dilakukan secara Video Conference langsung dari Aula Kantor Pusat BRI di Jakarta, Senin (17/8/2020).

Acara Video Conference yang dilakukan di ruang rapat lantai tiga BRI Simpang Empat tersebut dihadiri oleh, Pimpinan Cabang (Pinca), Israhadi Aprihanto, Randi Andriesta sebagai IT Support, Digo Bandung sebagai RM (Relationship Manager) Kredit Kecil, Benigno RM, Awidra RM,  Igbal IT, Nirmala sebagai RM Briguna dan Lia sebagai RM dana atau bagian dana di Bank BRI.

Israhadi Aprihanto mengatakan, acara peringatan HUT RI kali ini memang berbeda dari sebelumnya. Hal itu akibat mewabahnya covid-19 dihampir seluluh negara yang ada pada beberapa bulan belakangan ini, sehingga hanya bisa mengikuti secara virtual yang ditayangkan dari Istana Meredeka.

"Perayaan HUT Kemerdekaan secara online dalam kondisi covid ini memang sangat efektif. Namun tetap terasa seperti ada yang kurang dibandingkan dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya," ungkap Israhadi.

Ditambahkannya, dalam kondisi new normal saat ini, tentunya harus bisa menyesuaikan dengan cara dan pedoman protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, demi memutus tali rantai penyebaran covid-19.

"Meskipun tidak dilaksanakan secara normal, namun tentunya selaku warga negara yang baik tidak akan mengurangi kekhidmatan kita dalam mengikuti upacara pengibaran sang saka merah putih," pungkasnya.

Dijelaskannya, adapun rangkaian acara yang disaksikan melalui media infokus tersebut antara lain, upacara HUT RI, Penyerahan CSR (Corporate Sosial Responsibility) Pengumuman Pemenang Lomba Kreasi BRI, Games 17-an, Virtual Interaktif, Kuis Interaktif, Doorprize, Gamelan Performance, Wayang Performance, dan Ceo Message.

"Ada berbagai macam rangkaian kegiatan yang kita saksikan. Namun tetap mempertimbangkan protokol covid-19," ucapnya.

Dijelaskannya lagi, meskipun dalam kondisi mewabahnya covid-19 saat ini, namun pihak BRI akan tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan setulus hati. Karena dari awal berjangkitnya covid-19, BRI telah melakukan beberapa perubahan untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap kebutuhan maayarakat.

"Semoga keadaan ini segera normal kembali dan kita semua masyarakat Pasbar tidak ada lagi yang terjangkit oleh covid-19," harap Israhadi mengakhiri. (*)

Reporter : Muhammad Fadli /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]