TP-PKK Pariaman Salurkan APD dan Alkes untuk Kader Posyandu


Rabu, 19 Agustus 2020 - 18:19:20 WIB
TP-PKK Pariaman Salurkan APD dan Alkes untuk Kader Posyandu Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny. Lucy Genius saat menyerahkan APD dan alat kesehatan untuk kader-kader posyandu berprestasi di Kota Pariaman.

HARIANHALUAN.COM - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Pariaman membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat kesehatan (alkes) untuk kader-kader posyandu berprestasi di Aula Balaikota, Rabu (19/8/2020).

Hal itu disampaikan Ketua TP-PKK, Lucy Genius saat menyerahkan APD tesebut dan bantuan itu dari TP PKK Provinsi Sumbar.

Diharapkannya, para kader selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19 .

Dia juga berterima kasih kepada Nevi Irwan Prayitno dan Wartawati Nasrul Abit yang telah memberikan bantuan APD dan alat kesehatan tersebut. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 23 Agustus 2020 - 21:35:20 WIB

    Peduli Nakes, TP-PKK Banuhampu Serahkan APD ke Puskesmas Padang Lua

    Peduli Nakes, TP-PKK Banuhampu Serahkan APD ke Puskesmas Padang Lua HARIANHALUAN.COM - Ketua TP-PKK Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam, Ny. Reni Afdhal menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Padang Lua. Bantuan tersebut diterima Kepala Puskesmas Padang Lua, dr. Nurhida.
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 19:53:34 WIB

    Hadiri Tradisi Maapam di Pasaman Barat, Ketua TP-PKK Berbaur dengan Warga

    Hadiri Tradisi Maapam di Pasaman Barat, Ketua TP-PKK Berbaur dengan Warga PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM -- Ketua TP-PKK Pasaman Barat (Pasbar), Sifrowati Yulianto menghadiri tradisi maapam (memasak Sarabi) basamo di Nagari Kinali, Kecamatan Kinali. Acara Kinali Maapam ini merupakan agenda tahunan.
  • Jumat, 30 September 2016 - 02:57:39 WIB

    TP-PKK MTS Juara B2SA 2016

    TP-PKK MTS Juara B2SA 2016 PASAMAN, HALUAN — Tim Penggerak PKK Ke­ca­matan Mapat Tunggul Selatan (MTS), akhirnya tampil sebagai pemenang pada lomba cipta menu beragam, bergizi seim­bang, dan aman (B2SA) tahun 2016 tingkat Kabupaten Pa­saman. .
  • Jumat, 23 September 2016 - 02:27:06 WIB

    Guru dan TP-PKK Ditunjuk Jadi Satgas Anti Narkoba

    Guru dan TP-PKK Ditunjuk Jadi Satgas Anti Narkoba PASAMAN, HALUAN — Pemerintah Kabupaten Pa­saman terus melakukan ber­bagai upaya dalam rangka pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narko­tika dan obat-obatan ter­larang di daerah itu. .
  • Selasa, 30 Agustus 2016 - 03:25:53 WIB

    TP-PKK Siap Dukung Program Pemkab

    TP-PKK Siap Dukung  Program Pemkab Arosuka, Haluan — Sebagai mitra kerja pe­me­rintah, 10 program pokok TP-PKK sudah meng­gam­barkan mencakup seluruh kebutuhan dasar hidup ma­nusia sejak masih dalam kandungan sampai dengan lanjut usia. Hal ini terungkap.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]