Berjemur di Pantai, Bokong Salmafina Jadi Sorotan


Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:59:49 WIB
Berjemur di Pantai, Bokong Salmafina Jadi Sorotan Foto: instagram

HARIANHALUAN.COM – Lagi-lagi, Salmafina Sunan menjadi sorotan netizen. Mantan istri Taqy Malik ini mengunggah foto terbarunya saat berjemur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Dalam foto yang diambil di pantai pasir pink itu, selebgram 21 tahun ini mengenakan baju renang warna merah. Namun sayang, warganet justru mengomentari aurat Salmafina yang terekspos.

Langsung saja banyak warganet yang memberikan komentar berbau agama. Lantas gimana balasan Salmafina? Yuk simak artikelnya!

Salmafina liburan ke pantai

Setelah merayakan hari ulang tahun ke-21 pada 13 Agustus 2020, Salmafina Sunan bersama pacar bulenya pergi berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Wabah virus corona yang masih merebak tidak menghentikan langkah keduanya untuk menikmati liburan.

Salmafina membagikan foto terbaru ketika berpose di pantai pasir pink. Putri Sunan Kalijaga itu telihat mengenakan baju renang merah sambil tiduran di atas pasir. Foto diambil dari belakang sehingga memperlihatkan bokong dan punggungnya.

Sebelum diserang warganet, Salmafina terlihat memberikan peringatan di kolom komentar fotonya itu.

“Sebelum pada komen aneh-aneh, cuma mau ngasih tahu aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG. Jadi pakenya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pakai baju tutupan,” ungkap Salmafina dikutip dari IntipSeleb, Rabu (19/8/2020).

Reaksi warganet

Benar saja, foto Salmafina berpose di pantai langsung menjadi sasaran empuk warganet. Terlebih karena Salmafina memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen. Warganet mengungkit masa lalunya yang sempat berhijab saat menjadi istri Taqy Malik.

“Nauzubillahminzalik, pelajaran buat kaum muslim dan muslimah sesungguhnya dunia itu bagaikan surga bagi orang kafir mereka bebas semaunya, makanya sifat-sifat orang kafir dan orang fasik itu tidak akan suka Islam. Sebab di Islam apa-apa haram, apa-apa gak boleh tapi itu demi kebaikan umat manusia,” ungkap salah satu komentar warganet.

Melihat komentar tersebut, Salmafina terlihat menanggapi dengan santai. “Asik aku dijadikan pelajaran,” ucapnya sambil menyertakan emoji mata berbentuk hati.

Salah satu warganet terlihat membela Salmafina dengan meminta yang lain untuk berhenti menghujat. Namun Salmafina mengaku sudah terbiasa menghadapi hujatan terkait agama.

“Menurutku mba, mereka itu nggak menghujat. Apalagi menasehati jauh dari menasehati hahaha. Menurutku mereka cuma lagi pada ngedagel (becanda) aja di IG. Serius aku mah udah biasa banget baca komenan, tapi hari ini lagi asik moodnya buat bales-balesin orang,” ungkap Salmafina Sunan. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]