7 Artis Ini Diduga Pacaran Settingan, Siapa Saja?


Rabu, 19 Agustus 2020 - 21:21:35 WIB
7 Artis Ini Diduga Pacaran Settingan, Siapa Saja? Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM – Sejumlah artis di Tanah Air diduga hanya pacaran settingan. Salah satunya adalah Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Hubungan settingan itu dilakukan untuk mendongkrak popularitas di tengah wabah virus corona.

Tak hanya Amanda saja yang sempat dikabarkan pacaran settingan. Beberapa selebriti Tanah Air ini juga sebelumnya sempat menggegerkan publik dengan hubungan mereka. Ada siapa aja? Yuk simak artikel ini!

Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Amanda Manopo dan Billy Syahputra pertama kali dekat pada bulan Ramadhan kemarin ketika keduanya membintangi acara Sahur Seger. Setelah itu, keduanya seringkali berada di acara talkshow dan Billy mengaku nyaman dengan pesinetron 20 tahun itu. Diduga settingan, Amanda membantah dan tidak peduli dengan tanggapan orang lain.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pernah disebut settingan karena keduanya sering kolaborasi untuk konten YouTube. Namun, pasangan ini mulai menjalani hubungan yang serius ketika mereka sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Tak hanya itu, Atta juga sudah memberikan cincin tanda keseriusan di ulang tahun Aurel ke-22 pada 10 Juli 2020.

Natasha Wilona dan Stefan William

Main dalam sinetron yang sama yakni Anak Jalanan, membuat hubungan Natasha Wilona dan Stefan William disorot. Pasangan itu sempat disebut memiliki hubungan settingan untuk mendongkrak rating sinteron tersebut. Nyatanya, mereka telah pacaran sebelum dipasangkan dalam sinetron.

Kekeyi dan Rio Ramadhan

Beberapa waktu lalu, hubungan percintaan Kekeyi dan Rio Ramadhan santer disebutkan hanya untuk membuat keduanya semakin populer. Pasalnya, pemilik nama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu sedang naik daun berkat kariernya di dunia YouTube. Hubungan mereka akhirnya kandas dan Kekeyi merilis lagu tentang Rio berjudul Keke Bukan Boneka.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief pernah membuat penggemar terbawa perasaan ketika beradu akting di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Banyak warganet yang mengatakan bahwa Prilly dan Aliando menjalin hubungan asmara karena kedekatan mereka. Meski begitu, keduanya tidak pernah menyebut kata pacaran.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

Vicky Prasetyo kerap kali bergonta-ganti pasangan yang dipamerkan ke publik. Banyak yang menganggap bahwa Vicky hanya manjalani hubungan rekayasa untuk mendongkrak karier. Seperti halnya ia pernah memiliki hubungan dengan Anggia Chan yang berakhir pada 2019 lalu. Pasangan tersebut dinilai berpura-pura karena menjalani hubungan hanya 45 hari saja.

Andika Kangen Band

Andhika Kangen Band mengatakan bahwa dia pernah dibayar mahal untuk berpura-pura menjadi pasangan seseorang. Dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Gofar Hilman yang diunggah pada 7 April 2019, pemilik asli nama Andhika Mahesa itu mengatakan bahwa ada beberapa perempuan yang tulus dan modus. Bahkan, dia kerap dibayar mulai dari Rp50 juta hingga Rp100 juta.

“Jadi beberapa yang orang lihat itu ada yang bener ada yang gak bener gituloh. Ada settingan. Yang nyetting biasanya produser sama manajernya, gua dikasih imbalan ya gua mau lah,” kata Andika Kangen Band. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]