Makin Memanas, Angel Lelga Ungkap Isi Ancaman dari Vicky Prasetyo


Rabu, 19 Agustus 2020 - 00:00:41 WIB
Makin Memanas, Angel Lelga Ungkap Isi Ancaman dari Vicky Prasetyo Angel Lelga

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Makin memanas saja, perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Keduanya saling menuding dan membuka aib atas permasalahan tersebut.

Angel Lelga mengaku menerima ancaman dari Vicky. Vicky disebut Lelga mengirim ancaman kepada dirinya sebelum peristiwa penggerebekan. Dijelaskan Angel dalam sidang, ancaman itu Vicky sampaikan sebulan sebelum melancarkan aksinya.

“Saya menerima ancaman. Sebulan sebelum peristiwa 19 November 2018 penggerebekan terjadi, saya menerima ancaman. Vicky Prasetyo mengancam saya,” ujar Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Angel lantas menjabarkan isi ancaman Vicky ketika itu. Menurut versi Angel, Vicky mengancam bakal merusak hidupnya bila tidak dilibatkan dalam kampanye Pemilu Legislatif (Pileg).

“Dia mengatakan, 'Kalau kamu tidak menerima saya sebagai suami kamu kembali, saya akan merusak kamu, saya sudah gelap mata dan apapun saya bisa lakukan. Kalau kamu terus mau meninggalkan saya tanpa melibatkan keluarga dan tidak melibatkan saya dalam kampanye itu, saya akan merusak kamu dan orang lain untuk menikmati tubuh kamu'. Itu semua ada,” paparnya.

Tak cukup sampai di situ, Vicky juga mengancam bakal membubarkan tim sukses Angel saat itu. “Ada satu lagi ancaman, dia akan memotong tim sukses saya,” kata Angel.

Hal itu juga yang kemudian membuat Angel melaporkan Vicky. Dari sudut pandang Angel, Vicky sengaja ingin merusak citranya karena tidak dilibatkan dalam kampanye Pileg.

Angel Lelga melaporkan aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada 2018. Dimana saat itu, Vicky mengklaim mendapati Angel tengah berduaan dengan pria lain bernama Fiki Alman.

Atas laporan Angel, Vicky ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan karena tuduhannya dianggap tidak terbukti. Oleh Jaksa Penuntut Umum, Vicky Prasetyo dikenakan tiga alternatif dakwaan yakni melanggar Pasal 45 ayat (3) juncto Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) UU ITE, Pasal 311 ayat (1) atau Pasal 335 ayat (1) KUHP. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]