Diceburkan ke Kolam oleh Ibunya, Bayi 7 Bulan Ini Selamat


Kamis, 20 Agustus 2020 - 14:57:41 WIB
Diceburkan ke Kolam oleh Ibunya, Bayi 7 Bulan Ini Selamat ilustrasi bayi

HARIANHALUAN.COM - Yulia (45) tega menceburkan darah dagingnya sendiri ke kolam renang Apartemen Green Park View Tower F 217, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Perbuatan Yulia disinyalir dipicu depresi lantaran ditinggal pergi kekasihnya yang berasal dari  Nigeria.

Dugaan itu muncul, kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor Cengkareng Ajun Komisaris Polisi Antonius lantaran kekasih Yulia menolak bertanggung jawab atas kelahiran bayi hasil hubungannya dengan Yulia. Aksi Yulia menceburkan bayinya yang masih berusia tujuh bulan ke kolam terjadi pada Rabu (19/8/2020). 

Dia terlebih dulu melepas pelampung yang dikenakan bayi. Ketika itu, Yulia sempat bersitegang dengan petugas keamanan apartemen yang berusaha menyelamatkan bayi. "Dari keterangan saksi, sang anak sempat kejang. Kondisinya sedikit membiru. Saksi lain ada yang bikin video, tapi saksi tidak ada yang langsung ambil bayi J, hanya teriak saja," kata Antonius.
 
Bayi berhasil diselamatkan. "Puji Tuhan," kata Antonius. 

Sekarang dia dilindungi di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya I Kedoya. Sedangkan, Yulia dibawa ke Rumah Sakit Khusus Daerah  Duren Sawit, Jakarta Timur. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]