Audy Joinaldy Kunjungi Sawahlunto, Bahas Peluang Tambang Batu Bara


Kamis, 20 Agustus 2020 - 21:42:33 WIB
Audy Joinaldy Kunjungi Sawahlunto, Bahas Peluang Tambang Batu Bara Audy Joinaldy saat menemui pengusaha tambang batu bara Sawahlunto. Ist

HARIANHALUAN.COM - Menjelang Pilkada serentak pada 19 Desember 2020, Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinlady gencar melakukan silaturahmi. Terbaru, dia menemui Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto dan pengusaha Tambang Batu Bara Sawahlunto.

Perwakilan Audy Joinaldy, Herdiyulis mengatakan, pada Rabu (19/8/2020) kemarin Audy Joinaldy bersilaturahmi bersama Wakil Ketua DPRD Sawahlunto dan pengusaha Tambang Kota Sawahlunto.

"Yang pasti, silaturahmi serta berbagi ide dan gagasan untuk Sawahlunto kedepan yang lebih baik, melalui program-program pemerintah provinsi," kata mantan anggota DPRD Kota Solok dua periode itu kepada Harianhaluan.com, Kamis malam (20/8/2020).

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri. Dia mengatakan, Audy bersilaturahim dengan wakil ketua DPRD dan pengusaha tambang batu bara di Rumah Wakil ketua DPRD Kota Sawahlunto, kemarin, Rabu.

"Dalam kesempatan tersebut Audy membahas peluang pertambangan batu bara kedepannya," ungkap Nuzul Amri.

Tak hanya itu Audy juga membahas kondisi pertambangan batu bara pada masa pandemi Covid-19. Bahkan kata Nuzul, Waka DPRD itu siap membantu dalam bentuk moril dan materil.

"Pak Audy Joinaldy sharing dengan pengusaha tambang di Kota Sawahlunto. Banner dan spanduk Audy Joinaldy untuk wilayah Kota Sawahlunto dan Sijunjung biar saya yang cetak sendiri," kata Nuzul.

Selain itu, Audy juga bersilahturrahmi ke Kantor DPC PPP Kota Sawahlunto serta milenial Kota Sawahlunto yang bertampat di Kafe Mak Itam Kota Sawahlunto. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]