7 Aktor Ini Buka-bukaan Mengakui Suka Sesama Jenis, Sushant Divgikar Juga


Jumat, 21 Agustus 2020 - 08:50:01 WIB
7 Aktor Ini Buka-bukaan Mengakui Suka Sesama Jenis, Sushant Divgikar Juga Sushant Divgikar. Ist

HARIANHALUAN.COM - Beberapa selebriti Bollywood juga tidak malu mengakui tentang identitas seksual mereka yang suka sesama jenis. Ada Karan Johar merupakan sutradara kawakan yang kerap kali menggebrak box office lewat karyanya.

Bukan hanya Karan, ada juga aktor Bollywood lainnya yang terseret. Yuk intip ada siapa aja dan apa alasan mereka!

Apurva Asrani

Seperti dikutip dari Intipseleb.com, Jumat (21/8/2020), Apurva Asrani merupakan sutradara sukses yang membuat film Aligarh. Dia juga menjadi orang yang paling vokal sebagai seorang gay. Dia berharap bahwa akan ada perubahan cara pandang dari masyarakat bagi komunitas gay.

Sushant Divgikar

Sushant Divgikar ialah aktor sekaligus model ternama India. Bertahun-tahun dia berjuang untuk menyuarakan kesetaraan hak bagi komunitas gay. Sushant juga pernah mendapatkan penghargaan Mr. Gay World India pada tahun 2014.

Wendell Rodricks

Wendell Rodricks berprofesi sebagai fashion desainer. Dia juga sangat vokal untuk menyuarakan kebebasan bagi kaum LGBT di India. Wendell sendiri mengaku bahwa ia adalah penyuka sesama jenis dan sangat bahagia ketika hukum untuk hal tersebut dilonggarkan.

Karan Johar

Para penggemar film India pasti pernah menonton karya Karan Johar mulai dari Kuch Kuch Hota Hai atau Kabhi Khushi Kabhi Gham. Namun, tahukah kamu bahwa Karan ternyata lebih tertarik untuk berkencan dengan sesama jenis. Hal itu pernah ia bagikan dalam otobiografinya An Unsuitable Boy tahun 2017 lalu.

“Semua orang tahu apa orientasi seksualku. Aku tidak perlu berteriak. Jika aku perlu mengejanya, aku tidak akan melakukannya karena aku tinggal di negara yang dimana aku mungkin dipenjara karena mengatakan ini. Karan Johar tidak akan mengucapkan tiga kata yang mungkin diketahui semua orang tentangku,” kata Karan.

Parvez Sharma

Parvez Sharma ialah seorang pembuat film yang kini berbasis di New York. Selain mendeklarasikan sebagai penyuka sesama jenis, Parvez juga pernah membuat film berjudul A Jihad for Love (2008), menceritakan seorang Muslim yang menjadi penyuka sesama jenis. Dia juga sangat terbuka untuk berbicara tentang homoseksual.

Anwesh Sahoo

Anwesh Sahoo bekerja sebagai aktor dan model. Dia pernah memenangkan Mr. Gay World India pada tahun 2016 dan mewakili negaranya dalam ajang Mr. Gay World di Malta, Eropa. Dia terbuka soal tumbuh menjadi seorang gay.

Shonali Bose

Shonali Bose dikenal sebagai sutradara dan penulis naskah lesbian. Bahkan, kecenderungan seksualnya itu ia pamerkan dalam beberapa film layar lebar seperti Margarita with a Straw (2015) dan Amu (2005). (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]