5 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Skincare


Jumat, 21 Agustus 2020 - 09:31:24 WIB
5 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Skincare Ilustrasi kulit wajah. Foto: Freepik/benzolx

HARIANHALUAN.COM – Kini banyak produk skincare dan kosmetok yang dijual di pasaran. Hal ini memaksa kita harus berhati-hati dalam memilih skincare agar tidak merusak kulit. Nah, lima hal ini perlu diperhatikan saat membeli skincare.

Bahan aktif

Periksalah konsentrasi dari bahan yang terdapat pada produk.

Tanggal kedaluwarsa

Produk kedaluwarsa bisa membawa bakteri berbahaya untuk kulit

Tabir surya fisik

Produk yang kamu pilih harus mengandung sunblock fisik SPF 30 atau lebih besar.

Bahan yang cocok untuk jenis kulit

Perhatikan bahan yang ada dalam produk apakah cocok untuk jenis kulitmu.

Hindari bahan yang mengiritasi

Apapun jenis kulitmu, hindari bahan yang bisa mengiritasi kulit seperti paraben, pewangi atau pewarna buatan, silikon dan dimethicone.

Salah produk lokal baru Jolie’s Global menghadirkan rangkaian perawatan kecantikan dengan bahan berkualitas dan ramah di kulit. Hal ini sesuai dengan values mereka Healthy , Beauty & Happiness, di mana kulit sehat adalah langkah pertama untuk tampil cantik dan salah satu efek yang dihasilkan ketika kita merasa cantik adalah bahagia.

“Dengan tubuh yang sehat, kulit yang cantik (sehat) maka diharapkan timbul rasa percaya diri tanpa merasa insecure dengan segala judgement dari lingkungan terutama dari opini salah kaprah tentang definisi cantik yang  mendikte sebagian besar kalangan perempuan,  dari sini kebahagiaan itu akan datang,” ujar  Irma Yani, CEO & Founder Jolie’s Global Indonesia dikutip dari Viva.co.id, Jumat (21/8/2020).
 
Jolies memadukan beragam bahan-bahan terbaik untuk menghasilkan kulit yang sehat, cerah dan ternutrisi untuk mewujudkan #HealthyBeautyHappiness. Irma menambahkan, untuk mendapatkan rasa cantik dalam diri,   diperlukan tubuh yang sehat dalam mempersiapkan segala langkah untuk mencapai tujuan tersebut. 

Dalam periode awal peluncurannya, Jolies akan membagikan produk-produk spesial untuk dicoba oleh para wanita di Indonesia. Persembahan ini khusus diberikan mulai periode Agustus hingga pertengahan September 2020. 

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan kebahagiaan untuk para wanita dengan memberikan kesempatan mencoba produk secara cuma-cuma agar merasakan sendiri hasilnya. Kalau pandemic begini, sumbangan berupa uang dan sembako pasti sudah ada banyak sekali yang bergerak, tapi kami mendengar isi hati-mu,” ujar Irma. (*)

loading...
 Sumber : Viva.co.id /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]