Ngeri, Pengusaha Mebel di Papua Ini Tewas Dipanah Saat Kendarai Motor


Jumat, 21 Agustus 2020 - 13:25:58 WIB
Ngeri, Pengusaha Mebel di Papua Ini Tewas Dipanah Saat Kendarai Motor Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Pengusaha mebel berinisial MT di Dekai Kabupaten Yahukimo Tewas mengenaskan akibat dipanah Orang Tak di Kenal (OTK) Kamis (20/8/2020) kemarin siang.

Komandan Satuan Brimob Polda Papua, Kombes Godhelp Masnembra, mengatakan, korban tewas dengan luka panah dan sayatan di jalan Bandara Nobgoliat Dekai Yahukimo sekitar pukul 12.30 WIT.

“Berdasarkan keterangan saksi, kejadiannya itu sekitar pukul 12.30 Wit, dan setelah kami olah TKP diduga kuat korban ini sedang mengendarai motor dan di hadang pelaku,” ujarnya Jumat (21/8/2020).

Dijelaskannya, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor merasa terancam dan mencoba menyelamatkan diri.

Namun naas, pelaku penghadangan yang membekali diri dengan panah dan senjata tajam lain, langsung menghunuskan anak panahnya hingga mengenai korban dan membuat korban tersungkur. Para pelaku kemudian menghabisi nyawa korban dengan sangat sadis.

“Korban ini sempat mencoba melarikan diri, namun dia dipanah dan terjatuh, saat itu pelaku lalu menghabisi nyawa korban dengan benda tajam. Ada luka sayatan di bagian kaki, leher dan bagian muka," jelasnya.

Dikatakan, menerima laporan atas kejadian itu, aparat kepolisian langsung bergerak menuju TKP, namun sayangnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan anak panah masih tertancap dibagian lengan kanan, ketiak dan pinggang bagian kanan.

“Setelah kita lakukan olah TKP, korban kita evakuasi ke rumah sakit Dekai, kita juga sudah memeriksa beberapa orang saksi, termasuk saksi yang pertama kali menemukan korban," pungkasnya. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 21 September 2020 - 15:59:57 WIB

    Ngeri, Hari Ini Positif Corona Bertambah 4.176 Kasus

    Ngeri, Hari Ini Positif Corona Bertambah 4.176 Kasus HARIANHALUAN.COM-  Kasus positif virus Corona di Indonesia hingga Senin (21/9/2020) siang ini bertambah sebanyak 4.176 sehingga total menjadi 248.852. Penambahan tersebut memecahkan rekor sebelumnya yang berjumlah 4.168 kasu.
  • Senin, 21 September 2020 - 08:36:39 WIB

    Ngeri, Pasangan Pemutilasi Tidur Bareng Jenazah Rinaldi

    Ngeri, Pasangan Pemutilasi Tidur Bareng Jenazah Rinaldi HARIANHALUAN.COM - Cerita mengerikan terungkap dalam fakta terbaru kasus mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dari hasil rekonstruksi kepolisian terungkap bahwa dua tersangka itu sempat tidur bersama potongan.
  • Senin, 31 Agustus 2020 - 12:16:20 WIB

    Ngeri, Kasus Penyiraman dengan Air Keras juga Terjadi di Riau

    Ngeri, Kasus Penyiraman dengan Air Keras juga Terjadi di Riau HARIANHALUAN.COM- Kasus penyiraman air keras juga terjadi terhadap warga di Inhil Riau. Akibatnya,  korban mengalami luka bakar pada bagian wajah dan dada sebelah kanan..
  • Jumat, 28 Agustus 2020 - 08:24:31 WIB

    Ngeri, 19 Kerbau Hilang Akibat Semburan Lumpur di Blora Jateng

    Ngeri, 19 Kerbau Hilang Akibat Semburan Lumpur di Blora Jateng HARIANHALUAN.COM - Video semburan lumpur yang disebut bercampur gas beracun di Kabupaten Blora, Jawa Tengah viral di media sosial. Semburan lumpur itu keluar pada Kamis (27/8/2020) pagi..
  • Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:05:24 WIB

    Ngeri, Empat Orang Tewas Saat Ledakan Hebat di Deli Serdang

    Ngeri, Empat Orang Tewas Saat Ledakan Hebat di Deli Serdang HARIANHALUAN.COM - Warga di Jalan Teuku Amir Hamzah Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dikejutkan dengan ledakan hebat terjadi di sebuah bengkel pada Kamis pagi, 27 Agustus 2020. Ledakan terjadi .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]