Bantuan Mulyadi Menyentuh Ekonomi Masyarakat Hingga Nagari dan Jorong


Jumat, 21 Agustus 2020 - 19:31:49 WIB
Bantuan Mulyadi Menyentuh Ekonomi Masyarakat Hingga Nagari dan Jorong Mulyadi terus menebar kebaikan di masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi bertekad kuat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kecil. Salah satunya melalui Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP), program tersebut nantinya akan membangun semua fasilitas yang berdampak ekomomi bagi masyarakat kecil.

Tokoh masyarakat Padang Pariaman M. Gosen Dt. Bandaro Putiah mengatakan berkat PPIP masyarakat di nagari-nagari di Padang Pariaman memiliki jalan yang layak dilalui. Jalan tersebut dibangun hingga ke jorong-jorong.

Selain jalan, ada juga jembatan yang dibangun masyarakat dari program bantuan Mulyadi. Sehingga memudahkan masyarakat dalam bertransportasi yang juga berimbas pada peningkatan transaksi ekonomi masyarakat.

"Berkat beliau, masyarakat desa bisa memiliki jalan yang laik untuk dilalui, jembatan penghubung bisa dibangun. Dampaknya pun sangat dirasakan dalam sektor perekonomian masyarakat. Jalan yang tadinya rusak kini menjadi lancar dan yang sebelumnya harus memutar jauh kini sudah tidak lagi," jelas Gosen

"Beliau sangat-sangat membantu masyarakat kecil," imbuhnya.

Tokoh masyarakat Agam Yondrison juga berpendapat serupa. Dia menyampaikan Mulyadi banyak membantu dan memudahkan urusan masyarakat kecil.

Bantuan yang disalurkan, kata dia, bukan hanya sekali tetapi berkali-kali. Sehingga masyarakat merasa beruntung punya wakil rakyat seperti Mulyadi.

"Beliau banyak membantu masyarakat pedesaan dengan program PPIP, setahu saya di Sumbar ini sudah puluhan ribu paket bantuan yang telah disalurkan pak Mulyadi," ucap Yondrison.

Karena kebaikannya, Yondrison melanjutkan, Mulyadi sudah populer di mata masyarakat. Dia pun berharap perhatian Mulyadi tidak berubah jika mendapat amanah jadi Gubernur Sumbar.

"Nama Pak Mulyadi selalu diperbincangkan oleh masyarakat di mana pun itu di Sumbar ini," tutup Yondrison. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]