Tes SKB CPNS Kota Pariaman Diikuti 429 Orang


Jumat, 21 Agustus 2020 - 20:40:02 WIB
Tes SKB CPNS Kota Pariaman Diikuti 429 Orang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pariaman, Irmadawani

HARIANHALUAN.COM - Sekitar 429 orang dari berbagai daerah akan ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Pariaman pada tanggal 26 sampai 28 September 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Pariaman, Irmadawani yang dihubungi harianhaluan.com, Jumat (21/8/2020) menyebut, jumlah tersebut untuk mengisi formasi kuota 177 orang. Pesertanya tidak saja berasal dari Sumbar, maka pelaksanaan ujian tidak hanya di UPT BKN Kota Padang tetapi juga di sejumlah daerah lainnya.

Irmadawani menyebutkan lokasi ujian dengan jumlah pesertanya, yaitu di BKN Pusat 4 orang, Kanreg VI BKN Medan 2 orang, Kanreg XII BKN Pekanbaru 5 orang, Kanreg XIII BKN Aceh 1 orang dan UPT BKN Batam 3 orang dan di UPT BKN Kota Padang 414 orang.

"Pelaksanaan ujian dengan 3 sesi, per sesi sebanyak 63 orang dan peserta diminta mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak," sebut Irmadawani. (*)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]