Seorang Pasien Covid-19 Asal Padang Meninggal di RS Unand


Jumat, 21 Agustus 2020 - 23:48:09 WIB
Seorang Pasien Covid-19 Asal Padang Meninggal di RS Unand ilustrasi Corona

HARIANHALUAN.COM - Seorang pasien virus corona dari Kota Padang dilaporkan meninggal dunia sesuai informasi yang dikeluarkan oleh Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, Jumat (21/8/2020). "Satu pasien Covid-19 asal Kota Padang meninggal dunia di Rumah Sakit Unand kampus Limau Manis," kata Jasman.

Lanjut Jasman, satu pasien yang dinyatakan meninggal dunia tersebut merupakan pria 59 tahun warga Lubuak Buayo, pekerjaan guru, diduga terpapar dari pekerjaan. Hingga hari ini sudah ada sebanyak 33 pasien positif virus corona dari Kota Padang dinyatakan meninggal dunia dari total kasus terkonfirmasi sebanyak 945 orang, 684 diantaranya telah sembuh, sedangkan sisanya tengah di isolasi dan dirawat di berbagai rumah sakit.

"Sedangkan untuk data rekapan Sumbar, total pasien Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 46 orang atau 3,0 persen," tambahnya.

Selain itu, perkembangan Covid-19 di Sumbar hingga pukul 12.00 WIB pada Jumat siang menerangkan bahwa kasus suspek berjumlah 119 orang, dengan dirawat sebanyak 22 orang dan isolasi mandiri 97 orang. (*)

loading...
Reporter : Metria Indeswara /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]