Nikita Mirzani Akui Pernah 'Wik-wik' dengan 3 Atlet Ini


Sabtu, 22 Agustus 2020 - 15:01:24 WIB
Nikita Mirzani Akui Pernah 'Wik-wik' dengan 3 Atlet Ini Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Siapa yang tak kenal Nikita Mirzani, salah seorang artis yang terkenal dengan kontroversinya. Apalagi baru-baru ini Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagad maya. Pasalnya, dia mengakui pernah tidur bersama 3 orang atlet.

Pengakuan tersebut diungkap Nikita saat berkolaborasi untuk konten YouTube-nya bersama selebgram Keanu AGL. Lantas siapa saja atlet-atlet tersebut? Scroll di bawah ini ya untuk pembahasan lebih lanjut!.

"Sebutin nama atlet yang pernah ML sama lo dengan rasa yang paling endul (enak)," tanya Keanu dikutip dari IntipSeleb.com, Sabtu (22/8/2020).

Mendengar pertanyaan itu, Nikita Mirzani terdiam sesaat seraya berpikir. Artis 34 tahun ini kemudian terang-terangan mengungkap sosok pemain sepakbola yang pernah bercinta dengannya dan menganggapnya sebagai sosok yang paling memuaskan.

"Ada sih yang endul pemain bola," kata Nikita Mirzani dengan menyebutkan nama yang kemudian disensor. 

Kemudian Keanu menanyakan apakah pemain bola tersebut merupakan seorang bule atau dari negara Barat. Nikita Mirzani dengan tegas mengiyakan.

"Barat ya?," timpal Keanu yang dijawab anggukan oleh Nikita Mirzani.

Tapi sebelum dengan pemain bola, mantan istri Dipo Latief ini terang-terangan mengaku pernah berpacaran dengan atlet bisbol namun sudah tidak ingat nama atlet tersebut.

"Atlet gue dulu banget gue pacaran sama atlet bisbol. Tapi udah lama banget gue juga udah lupa namanya. Yang endul banget ya itu (pemain bola)," jelas Nikita Mirzani. 

Sebut Pebulutangkis Tidak Memuaskan

Setelah mendengar dua nama atlet tersebut, Keanu justru makin penasaran dan terus-menerus mendesak Nikita Mirzani untuk menyebut atlet lainnya. "Memang lo pernah sama atlet apa aja?," tanya Keanu lagi. 

Awalnya wanita yang juga disapa Niki ini hanya mengaku berhubungan intim dengan atlet bisbol dan pemain sepakbola. Sampai salah satu karyawannya mengingatkan tentang sosok pebulu tangkis yang juga pernah bercinta dengannya. 

"Bulu tangkis, siapa tuh?," kata Keanu setelah mendengar perkataan dari seorang anggota tim Nikita Mirzani. 

Pemain film Jakarta Undercover ini pun tidak bisa lagi mengelak dan langsung teringat akan kenanganya dengan atlet bulu tangkis tersebut. Tapi Nikita ogah membahas laki-laki itu karena menurut Niki atlet tersebut kurang memuaskan. 

"Oh iya ya, haha, ada deh. Itu enggak endul. Udah itu karena enggak endul enggak usah diucapin," tandas Nikita Mirzani. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]