MPC PP Sawahlunto Bertekad Benahi Organisasi Sesuai AD/ART


Sabtu, 22 Agustus 2020 - 18:45:22 WIB
MPC PP Sawahlunto Bertekad Benahi Organisasi Sesuai AD/ART Ketua MPC PP Sawahlunto, Renaldi Syahputra bersama jajaran PP Sawahlunto disela-sela melakukan ziarah ke makam pahlawan beberapa waktu lalu.

HARIANHALUAN.COM - Sebagai perkumpulan organisasi pemuda, Majelis Perwakilan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Sawahlunto mempunyai tujuan yang jelas dan terarah, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi. Untuk itu kepengurusan MPC PP Sawahlunto bertekad untuk terus benahi organisasi.

Hal tersebut disampaikan Ketua MPC PP Sawahlunto, Renaldi Syahputra, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Renaldi menjelaskan, dirinya bersama jajaran kepengurusan MPC PP Sawahlunto akan kembali mewujudkan tujuan organisasi sesuai dengan AD/ART dan tujuan organisasi sehingga dapat menyumbangkan bhaktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Perlu dijelaskan dan ditegaskan bahwa organisasi Pemuda Pancasila bukanlah suatu organisasi kumpulan preman, tetapi merupakan kumpulan berbagai individu berlatar belakang berbeda-beda,” ujar Ketua MPC PP Kota Sawahlunto Renaldi Syahputra ini lagi.

Seluruh anggota, lanjut Renaldi, mempunyai skil dan kemampuan masing-masing dalam berbagai hal. "Untuk itu kedepan, skill yang dimiliki itu akan terus kita asah dan berdayakan diberbagai kegiatan termasuk kegiatan sosial kemasyarakatan, sehingga paradigma lama bisa dirobah menjadi paradigma baru, bahwa PP adalah kumpulan individu- intelektual yang mampu memperlihatkan kekompakan, kedisiplinan dan rasa sosial yang sangat tinggi," bebernya.

Dalam rentang waktu yang relatif singkat ini, lanjut Renaldi lagi, pihaknya sudah melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial sebagai wujud rasa kepedulian kita pada masyarakat Sawahlunto.

“Alhamdulillah, Pemuda Pancasila Kota Sawahlunto ini memiliki seorang pembina yang peduli dengan organisasi kepemudaan ini. 

"Imbauan dan arahan serta petunjuk pembina MPC PP Sawahlunto yakni Deri Asta, yang juga merupakan Walikota Sawahlunto serta Pemerintah Kota Sawahlunto akan kita dukung bersama-sama demi terwujudnya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sawahlunto,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Redi Ismed, selaku Wakil Ketua I MPC PP Sawahlunto. Ia menyebut jika tidak aral melintang, MPC PP Sawahlunto akan segera melakukan bakti sosial dan berbagi rezeki dengan dua keluarga yang masuk dalam program bedah rumah, yang masing-masing akan mendapatkan Rp15 juta. (*)

loading...
Reporter : Heldi Satria /  Sumber : rilis/hel /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]