17 Unit Damkar Diterjunkan untuk Padamkan Api di Gedung Kejagung


Sabtu, 22 Agustus 2020 - 20:41:51 WIB
17 Unit Damkar Diterjunkan untuk Padamkan Api di Gedung Kejagung Kebakaran Kompleks Kejaksaan Agung RI

HARIANHALUAN.COM - Petugas pemadam kebakaran terus berupaya memadamkan api yang melalap gedung di Kompleks Kejaksaan Agung RI, Jalan Sultan Hasanuddin Dalam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/8/2020).

Upaya mempercepat pemadaman kebakaran dilakukan dengan menambah unit pemadam dari sebelumnya hanya 5 menjadi 17 unit pemadam.

"Lagi proses pemadaman. Sudah 17 unit (mobil pemadam) yang kami kerahkan," ujar Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sugeng dilansir dari Liputan6.com.

Sugeng menyatakan, pihaknya mendapat laporan kebakaran sekitar pukul 19.10 WIB. Hingga kini pihaknya terus berjuang menjinakkan si sajo merah.

Ramai di Medsos

Video kebakaran ini pun beredar luas di media sosial. Rekaman berdurasi 22 detik menampilkan kobaran api melalap lantai atas gedung tersebut. Seorang perekam juga menarasikan bahwa kebakaran terjadi di Kejaksaan Agung.

"Hey abang-abang tanggal 22 Agustus jam 7 malam terjadi kebakaran di Gedung Kejaksaan Blok M. Untuk yang melintas untuk mencari jalur lain dulu ya, karena pasti akan terjadi penutupan jalan di sini. Untuk sementara ini blanwir belum sampai di lokasi, sementara di amankan oleh petugas setempat untuk clear area,” kata pria yang merekam video tersebut, Sabtu (22/8/2020). (*)

loading...
 Sumber : Liputan6.com /  Editor : Heldi Satria
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]