Waspada! Kasus Corona Melambung Tinggi di Batam


Ahad, 23 Agustus 2020 - 13:56:47 WIB
Waspada!  Kasus Corona Melambung Tinggi di Batam Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM-Bukannya mereda,  pademi Covid-19 kian meruyak di Kota Batam, Kepulauan Riau. Terjadi lonjakan tertinggi  dengan 30 kasus positif terpapar virus  corona pada Sabtu ini (22/8/2020).

Dengan demikian berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam,  total  pasien positif Corona  berjumlah 468 orang. Yang sudah sembuh 324 orang, meninggal 27 dan yang sedang dirawat 117 orang, yaitu di RSBP Batam 7, RS Elisabeth Lubuk Baja 2, RS Elisabeth Batam Kota 4, RSUD Embung Fatimah 8 pasien.

Selanjutnya di RS Budi Kemuliaan 3, RS Awal Bros 8 dan di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang 85 orang. Kemudian Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari yang dirawat di RSKI Galang sebanyak 32 orang.

Tidah hanya itu,  pada hari ini  sejumlah Kecamatan di Kota Batam saat ini dinyatakan  berada pada zona merah, yakni Kecamatan Batam Kota dan Kecamatan Sekupang.

Sementara Kecamatan Batu Aji dan Nongsa zona merah muda. Kecamatan yang zona kuning yaitu Batu Ampar, Sagulung, Sei Beduk, Lubuk Baja dan Bengkong.

Sedangkan Kecamatan yang zona hijau yaitu Bulang, Galang dan Belakang Padang. (*)

 Sumber : Haluankepri.co (Haluan Media Group) /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]