Netizen Riuh Gegara Kaesang Nyinyirin Jokowi


Ahad, 23 Agustus 2020 - 15:44:29 WIB
Netizen Riuh Gegara Kaesang Nyinyirin Jokowi Presiden Joko Widodo

HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo kembali bersepeda di area Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Beda dari sebelumnya, kali ini dia ditemani anak bontotnya, Kaesang Pangarep. Momen itu pun dibagikan di media sosial.

Dalam unggahannya, Jokowi membagikan foto dirinya tengah mengayuh sepeda. Dia tampak tersenyum di balik masker hitamnya. Sambil melambaikan tangan, dia coba dekat dengan masyarakat lewat caranya sendiri.

Jokowi pun menulis keterangan unggahan sebagai berikut;

"Bersepeda bersama @kaesangp mengitari kawasan istana dan Kebun Raya Bogor, pagi ini. Tak terasa, 40 menit kami bersepeda"

"Sesekali, saya berhenti dan membagikan masker untuk warga yang sedang berolahraga, seraya mengingatkan mereka untuk selalu taat pada protokol kesehatan."

Di kalimat itu jelas terlihat bahwa Jokowi mencatut nama Kaesang, tetapi sayangnya tak ada wajah Kaesang di unggahan tersebut. Sudah diperlakukan seperti itu, Kaesang pun menyentil ayahnya tersebut.

Di Twitter, Kaesang memberi komentar pada unggahan Jokowi yang sudah disukai lebih dari 6,5 ribu tersebut dengan kalimat 'nyinyir' seperti ini; "Di-mention tapi upload foto yang enggak ada sayanya."

Nyinyiran Kaesang itu langsung jadi pembahasan di Twitter Sabtu sore, 22 Agustus 2020. Beberapa netizen pun langsung memberi tanggapan beragam terkait kalimat Kaesang itu. Begini komentar netizen:

"Adminnya gitu banget, ya," tulis @fajarnugros.

"Coba kalau Jan Ethes sudah bisa sepedaan plus punya Twitter, bukan kamu lagi yang di-tag pasti, mas," kata @Delphin***.

"Bersyukur aja mas sudah di-mention presiden," komen @dita***. "Ya, presiden kan bapaknya sendiri," sambung @urrniight****.

"Mungkin mas Kaesang sudah tidak terdeteksi di akta," cuit @Hilmanmaa***.

"Oh, Pak Jokowi tipikel teman yang kalau kalah cakep, muka temannya ditutupin stiker," celetuk @andaris***.

Sementara itu, ada saja netizen yang mengedit foto yang dibagikan Jokowi dan menampilkan wajah Kaesang sebagai bentuk dukungan kepada anak bontot orang nomor satu tersebut.

"Nih, sudah saya bantuk Pak Jokowi," tulis @Beckz***. Di unggahan tersebut, netizen mengubah wajah Paspampres Jokowi dengan wajah Kaesang. Haduh netizen, ada-ada saja kelakuan kalian! (*)

loading...
 Sumber : okezone /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]