Ngeri! Dua Rumah di Batam Terbang Kelaut Akibat Diterjang Puting Beliung


Ahad, 23 Agustus 2020 - 17:14:11 WIB
Ngeri! Dua Rumah di Batam Terbang Kelaut Akibat  Diterjang Puting Beliung Ilustrasi. (Foto: Freepik)

HARIANHALUAN.COM-Dua rumah  terbang ke laut  akibat diterjang  angin puting beliung. Peristiwa mengerikan ini  terjadi  di Tanjung Kawah, Kota Batam,  Ahad pagi (23/8/2020).  Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Pemiliknya adalah Rosni, yang tinggal di Tanjung Kawah RT. 008 RW. 003 Pulau Buluh Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang Kota Batam. Lalu, Boby, berdomisili di Tanjung Kawah RT. 008 RW. 003 Pulau Buluh Kelurahan Pulau Buluh Kecamatan Bulang Kota Batam.
Saat ini pemilik rumah kini pindah ke sanak keluarganya masing-masing. 

Informasi yang didapat di lapangan, mulanya Boby sedang berada dirumah karena kondisi sedang hujan lebat. Bahkan, saat dirumah korban memang melihat ada angin puting beliung dari arah laut dan tiba-tiba mengarah dan melintas diatas rumah korban.

Seketika itu, dari dalam rumah korban mendengar atap rumah nya seperti terangkat oleh angin.

Selanjutnya, puing atap rumah korban Boby mengenai tiang rumah dan rumah ibu Rosni dan mengakibatkan rumah ibu Rosni roboh kelaut.

“Awalnya hujan lebat, dan saya lihat ada angin puting beliung dari arah laut. Seketika itu anginnya sudah berada diatas atap rumah saya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Batuaji, Kompol. Jun Chaidir membenarkan. Setelah mendapat informasi dari warga sekitar, pihaknya anggotanya pun langsung menuju ke lokasi melihat kejadian.

“Iya benar, ada dua rumah warga roboh kelaut akibat angin puting beliung tersebut. Kedua korban sudah didata dan sudah pindah kerumah sanak-saudaranya menunggu rumahnya diperbaiki,” katanya singkat.

Kapolsek Batuaji juga mengimbau kepada warga sekitar atau nelayan sekitar agar tetap waspada saat melaut, karna saat ini musim utara. (*)

loading...
 Sumber : Haluankepri.co (Haluan Media Group) /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 19 September 2020 - 19:19:13 WIB

    Ngeri! Pemutilasi Jasad Rinaldi Terinspirasi dari Internet

    Ngeri! Pemutilasi Jasad Rinaldi Terinspirasi dari Internet HARIANHALUAN.COM - Tersangka Djumadil Al Fajri (26) sempat kebingungan memindahkan jasad Rinaldi Harley Wismanu (32) setelah mengeksekusinya di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. Polisi menyebut tersangka Fajri semp.
  • Kamis, 10 September 2020 - 13:54:00 WIB

    Ngeri! Penis Remaja Ini Digigit Ular Piton 1,2 Meter di Toilet

    Ngeri! Penis Remaja Ini Digigit Ular Piton 1,2 Meter di Toilet HARIANHALUAN.COM - Siraphop Masukarat, remaja asal Bangkok dilarikan ke rumah sakit kemarin malam setelah ular piton sepanjang 1,2 meter yang bersembunyi di toilet menggigit penisnya. Saat itu, ia sedang menggunakan toilet da.
  • Senin, 07 September 2020 - 21:17:51 WIB

    Ngeri! Bocah Dua Tahun Ini Digigit Dua Kali Ular Kobra Monokel

    Ngeri! Bocah Dua Tahun Ini Digigit Dua Kali Ular Kobra Monokel HARIANHALUAN.COM - Kobra monokel atau Naja kaouthia memiliki bisa yang sangat berbahaya dan mematikan bagi manusia dewasa, apalagi bagi bocah dua tahun. Tentunya, ular yang mudah ditemukan di Asia Tenggara dan Selatan ini har.
  • Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:58:12 WIB

    Ngeri! Terjadi Lagi Aksi Ambil Paksa Jenazah Pasien Corona di Kota Batam

    Ngeri! Terjadi Lagi  Aksi Ambil Paksa Jenazah Pasien Corona di Kota Batam HARIANHALUAN.COM-Upaya pengambilan paksa  jenazah pasien positif terkonfirmasi Covid-19 oleh pihak keluarga, terjadi ladi di Kota Batam, Kepri..
  • Selasa, 25 Agustus 2020 - 12:10:29 WIB

    Ngeri! Banyak Mayat Hanyut di Sungai Deli Serdang

    Ngeri! Banyak Mayat Hanyut di Sungai Deli Serdang HARIANHALUAN.COM - Mayat tanpa identitas kembali ditemukan hanyut di aliran sungai di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Ini merupakan mayat ketiga yang ditemukan terbawa aliran sungai di Deli Serdang sejak Juni 2020..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]