Polres Siak Tangkap Dua Tersangka Kasus Narkoba


Ahad, 23 Agustus 2020 - 18:07:45 WIB
Polres Siak Tangkap Dua Tersangka Kasus Narkoba Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM-Dua  pria diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu ditangkap Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Siak.

Kapolres Siak melalui Kasubag Humas Polres Siak Iptu Ubaedillah mengatakan, 2 orang pria yang diamankan Sat Res Narkoba Polres Siak yaitu berinisial KJ (28) dan SS (27).

"Tersangka KJ dan SS ditangkap pada Sabtu (22/8/20) pagi di Dusun Tanjung Sari Kampung Empang Pandan, Kecamatan Koto Gasib  Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Berawal dari penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba KJ (28), 2 jam sebelumnya dilakukan penangkapan tersangka SS, dari hasil interogasi di lapangan SS mengaku mendapat Narkoba jenis sabu tersebut dari KJ," ungkap Iptu Ubaedillah, Ahad (23/8/2020).

Dia juga mengatakan, hingga saat ini tim Satres Narkoba Polres Siak masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap jaringan peredaran narkoba tersebut. 

“Kasus Ini masih dikembangkan dari mana narkoba jenis sabu itu di dadapat SS dan kita sudah mengantonggi nama nama pemasok narkoba tersebut. Kita juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan sekali-kali mendekati narkoba, apabila ada yang melihat, mengetahui dan mendengar tentang adanya penyalahgunaan narkoba, agar melaporkan ke pihak kepolisian," tutupnya. (*)

loading...
 Sumber : Riaumandiri.id (Haluan Media Group) /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]