Cara Kepoin Akun Instagram yang Dikunci


Ahad, 23 Agustus 2020 - 20:45:34 WIB
Cara Kepoin Akun Instagram yang Dikunci Foto: Tweak Library

HARIANHALUAN.COM - Platform berbagi foto dan video, Instagram, mempunyai fitur untuk mem-private alias memproteksi suatu akun. Jika fitur ini diaktifkan, postingan pada akun tersebut hanya bisa dilihat oleh para pengikutnya.

Seperti dikutip dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Minggu (23/8/2020), tujuan fitur ini tentu saja untuk memproteksi konten-konten akun pengguna agar tidak dilihat oleh orang lain yang tidak diinginkan.

Namun, adakalanya kita sebagai pengguna Instagram sangat penasaran terhadap suatu akun yang di-private, hingga menimbulkan pertanyaan apa saja sih konten yang diunggah oleh si empunya akun tersebut?

Untuk mengobati rasa penasaran kalian,  berikut ini Teknologi.id beberkan beberapa cara untuk melihat akun Instagram yang di-private.

Cara Melihat Akun Instagram yang Di-Private

1. Follow akunnya


Cara pertama dan tentunya cara paling manjur adalah dengan mem-follow alias mengikuti akun Instagram yang ditargetkan. Tak perlu basa basi, kamu bisa langsung menuju akun tersebut dan mengetuk tombol Follow atau Ikuti. Bila permintaanmu diterima oleh akun tersebut, otomatis kamu bisa langsung melihat seluruh konten foto dan video yang diunggahnya.

2. Bikin akun palsu

Bila kamu tidak ingin mengikuti akun Instagram yang di-private tersebut, kamu bisa membuat sebuah akun palsu. Akun palsu atau fake account menjadi alternatif untuk memata-matai akun Instagram orang lain yang di-private tanpa harus mengikuti akunnya menggunakan akun pribadimu. Pastikan untuk menggunakan username dan foto profil yang tidak menggambarkan identitasmu.

3. Pinjam akun orang lain

Bila tak ingin mengikuti akun Instagram yang di-private serta tak ingin ribet membuat akun palsu, kamu bisa meminjam akun Instagram temanmu yang sudah mengikuti akun tersebut. Atau bila temanmu belum mengikuti akun tersebut, kamu bisa meminta ijin temanmu untuk mengikuti akun Instagram target menggunakan akun Instagramnya. Simpel bukan?

4. Gunakan Instagram Plus

Masih belum menyerah? Kamu bisa menggunakan aplikasi Instagram Plus. Aplikasi Instagram yang sudah dimodifikasi ini memungkinkanmu untuk melihat foto atau video dari akun Instagram yang digembok. Kamu hanya perlu login ke akun Instagram milikmu melalui aplikasi ini. Setelah itu, kamu bisa langsung mencari akun Instagram yang ingin kamu intip.

Aplikasi Instagram Plus ini tidak tersedia di Google Play Store, kamu bisa mengunduhnya dengan mengklik tautan berikut Instagram Plus 2020. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 23 September 2020 - 14:56:02 WIB

    AXIS Pop Up Campus 2020 Digelar Secara Virtual

    AXIS Pop Up Campus 2020 Digelar Secara Virtual HARIANHALUAN.COM - Sesuai dengan kondisi pandemi, tahun ini program tahunan AXIS Pop Up Campus digelar secara virtual guna menyesuaikan dengan protokol kesehatan..
  • Selasa, 22 September 2020 - 06:42:36 WIB

    Agar tak Mudah Diretas, Ini Cara Membuat Password yang Kuat

    Agar tak Mudah Diretas, Ini Cara Membuat Password yang Kuat HARIANHALUAN.COM - Semakin canggihnya perkembangan teknologi digital dan semakin banyaknya para pengguna teknologi digital, tentunya memberikan peluang yang cukup lebar pula bagi para pelaku kejahatan digital..
  • Sabtu, 19 September 2020 - 16:14:22 WIB

    Tidak Ribet, Ini Cara Ganti Background Zoom di Laptop

    Tidak Ribet, Ini Cara Ganti Background Zoom di Laptop HARIANHALUAN.COM - Mulai awal pekan ini, Provinsi DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Aplikasi meeting online seperti Zoom bakal kembali populer. .
  • Jumat, 18 September 2020 - 07:26:41 WIB

    Ingin Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome? Cek dengan Cara Ini

    Ingin Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome? Cek dengan Cara Ini HARIANHALUAN.COM - Google Chrome memiliki fitur dimana kamu bisa menyimpan informasi akun berupa username dan password pada website yang mengharuskan kamu untuk login. Hal ini sangat membantu agar kedepannya kamu tidak perlu .
  • Kamis, 17 September 2020 - 08:11:00 WIB

    Untuk iPhone 6S ke Atas! Begini Lho Caranya Update iOS 14

    Untuk iPhone 6S ke Atas! Begini Lho Caranya Update iOS 14 HARIANHALUAN.COM - Software terbaru untuk iPhone yakni iOS 14, kini telah diluncurkan untuk sebagian besar pengguna. Berbagai pembaruan seperti widget yang ditambah ke home screen, kemampuan nonton video picture in picture, d.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]