Pilih Mulyadi, Masyarakat Jadikan Pilgub Sumbar Momentum Perubahan


Senin, 24 Agustus 2020 - 20:05:57 WIB
Pilih Mulyadi, Masyarakat Jadikan Pilgub Sumbar Momentum Perubahan Mulyadi bersama masyarakat

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dinilai sebagai pemimpin yang dapat membawa perubahan besar di Ranah Minang. Terlebih Mulyadi mempunyai bekal mumpuni untuk memimpin masyarakat Minang di masa mendatang.

Tokoh pemuda Sumbar Hari Algamar mengatakan, menjatuhkan pilihan kepada Mulyadi merupakan keputusan terbaik. Dia menyebut, Mulyadi punya syarat untuk jadi gubernur, dekat dengan masyarakat dan punya kemampuan meyakinkan pemerintah pusat.

"Pak Mulyadi saya nilai sangat laik menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya. Beliau memiliki kompetensi sebagai pemimpin, responsif terhadap aspirasi anak muda beda dengan figur yang lain," kata Hari Algamar.

Menurut Hari, hal tersebut merupakan karakter seorang pemimpin sejati. Karenanya dia
mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memanfaatkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 sebagau momentum untuk melakukan perubahan yang lebih baik.

"Saya berharap beliau memberikan perubahan yang signifikan bila terpilih menjadi gubernur nanti agar kami menjadi lebih maju," harapnya.

Tak jauh berbeda, tokoh pemuda Sumbar Dede Chandra berpandangan Mulyadi sebagai figur pejuang, khususnya untuk pembangunan infrastruktur di Ranah Minang. Hal itu sudah dia lihat hampir di seluruh wilayah Sumatera Barat. 

Oleh karenanya, Dede merasa beruntung pada Pilgub kali ini terdapat nama Mulyadi yang digadang menjadi calon terkuat Gubernur Sumbar. Setidaknya,  dia melanjutkan, masyarakat tidak perlu pusing dalam menentukan pilihan karena sudah pasti jatuh kepada Mulyadi.

Dede pun optimis kemajuan Sumbar sudah di depab mata. Asalkan bisa membawa Mulyadi menjadi orang nomor satu di Ranah Minang.

"Saya optimistis, beliau sudah terbukti soalnya. Banyak pembangunan infrastruktur berkat beliau, masyarakat juga dibantu dengan berbagai program. InsyaAllah kalau beliau jadi, Sumbar bisa menjasi lebih maju dari saat ini," pungkas Dede.

Untuk diketahui sebelas tahun di DPR RI belumlah cukup bagi Mulyadi mengabdikan diri kepada masyarakat. Selama itu pula masyarakat mendorong Mulyadi untuk duduk di kursi Gubernur Sumatera Barat. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]