Diusung Koalisi Demokrat-PAN, Darman Sahladi Yakin Bakal Menangkan Pilkada Limapuluh Kota


Senin, 24 Agustus 2020 - 20:37:54 WIB
Diusung Koalisi Demokrat-PAN, Darman Sahladi Yakin Bakal Menangkan Pilkada Limapuluh Kota Koalisi Demokrat-PAN terbilang solid untuk Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota.

HARIANHALUAN.COM - Koalisi Demokrat-PAN terbilang solid untuk Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota. Koalisi yang memiliki 8 kursi di parlemen itu (Demokrat 5 kursi dan PAN 3 kursi) terus bergerak dalam memenangkan Pilkada Limapuluh Kota, 9 Desember mendatang.

Koalisi yang nantikan mengantarkan Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo ke kursi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota itu, juga satu-satunya koalisi yang sudah direstui masing-masing partai di tingkat pengurus Dewan Pimpinan Pusat.

"Sampai hari ini kami terus bergerak untuk memenangkan Pilkada. Saya bersama Pak Maskar tak henti untuk bersosialiasi ke tengah-tengah masyarakat," terang bakal calon bupati Darman Sahladi pada Senin (24/8) siang.

Anggota DPRD Sumbar dua periode itu mengungkapkan, untuk koalisi Demokrat-PAN berkemungkinan ada partai politik lain yang akan bergabung. "Sebenarnya untuk jumlah kursi Demokrat-PAN sudah melebihi syarat minimum dukungan untuk didaftarkan ke KPU. Tetapi, kami masih menjalin komunikasi dengan partai lain untuk ikut bergabung," kata Darman Sahladi.

Dengan partai apa saja koalisi Demokrat-PAN yang sudah berkomunikasi, belum diungkapkan Darman Sahladi secara detail. "Sudah ada pembicaraan dengan beberapa parpol," terang Ketua DPC Demokrat Limapuluh Kota itu.

Kemudian, Darman Sahladi pun mengatakan, tidak tertutup kemungkinan bagi parpol lain selain yang sudah menjalin komunikasi politik untuk ikut bergabung bersama koalisi Demokrat-PAN. (*)

loading...
Reporter : Dadang Esmana /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]