Mau Tahu Bagaimana Cara WhatsApp Centang Satu Meskipun Kamu Online? Yuk Ikuti Langkahnya


Selasa, 25 Agustus 2020 - 07:45:08 WIB
Mau Tahu Bagaimana Cara WhatsApp Centang Satu Meskipun Kamu Online? Yuk Ikuti Langkahnya Foto: COMSBI

HARIANHALUAN.COM - Entah untuk suatu alasan tertentu, terkadang kita ingin menghindari chat WhatsApp seseorang. Salah satu cara yang sudah umum digunakan adalah dengan mematikan centang biru pada pengaturan WhatsApp kita sehingga si pengirim tidak akan tahu bila chat-nya sudah terbaca.

Namun, ada juga beberapa orang yang memilih menghindari chat WhatsApp orang lain dengan cara mematikan ponsel agar si pengirim tahu bahwa kita sedang offline dan tidak bisa membalas chat tersebut.

Namun kelemahan cara ini, kita juga tidak akan mengetahui bila ada chat dari orang tersebut atau pun orang lain yang masuk ke WhatsApp kita.

Nah, rupanya permasalahan ini bisa dengan mudah diatasi, lho. Teknologi.id punya cara agar WhatsApp centang satu walaupun kita sedang online dan sudah membaca chat tersebut sekalipun. Bagaimana caranya?

Seperti dikutip dari Teknologi.id (Haluan Media Group), Selasa (25/8/2020), cara agar WhatsApp centang satu walaupun kita sedang online ini membutuhkan aplikasi WhatsApp Mod, alias WhatsApp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Ada beberapa aplikasi WhatsApp Mod yang bisa diandalkan dan banyak tersedia di internet.

Untuk cara yang dibagikan kali ini kita akan menggunakan aplikasi GBWhatsApp.

Di bawah ini adalah panduan cara agar WhatsApp centang satu meskipun kita sedang online dengan memanfaatkan aplikasi GBWhatsApp:

1. Uninstall terlebih dahulu WhatsApp resmi di ponsel kalian (pastikan untuk melakukan back up data terlebih dahulu)

2. Unduh dan install GBWhatsApp

3. Login akun WhatsApp seperti biasa dan pilih untuk pulihkan back up data

4. Setelah masuk menu WhatsApp utama, klik titik tiga di bagian pojok kanan atas

5. Klik privasi

6. Klik blue ticks (centang biru)

7. Pilih hide for contacts (sembunyikan untuk kontak)

8. Klik titik tiga di bagian pojok kanan atas

9. Pilih second ticks (centang dua)

10. Pilih Ok. Selesai

Sekarang bila ada seseorang yang mengirim chat kepada kalian akan ditampilkan centang satu (pertanda chat tidak terkirim) di ponsel orang tersebut. Mudah bukan?

Meski begitu, perlu diperhatikan bahwa ini bukanlah cara resmi menggunakan WhatsApp Official dari Play Store. Sehingga bila kalian ragu akan keamanannya, tinggalkan saja cara ini ya!. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 14 September 2020 - 09:55:17 WIB

    Mau Tahu Gimana Cara Mengubah Tampilan Android Jadi iPhone? Coba Tips Ini

    Mau Tahu Gimana Cara Mengubah Tampilan Android Jadi iPhone? Coba Tips Ini HARIANHALUAN.COM - Smartphone besutan Apple, yakni iPhone, saat ini bisa dibilang sebagai smartphone yang paling populer di dunia. Setiap Apple merilis produk iPhone terbarunya, banyak orang yang rela mengantri berhari-hari.
  • Kamis, 03 September 2020 - 12:16:50 WIB

    Mau Hasilkan Uang dari Likee? Yuk Bikin Konten Drama

    Mau Hasilkan Uang dari Likee? Yuk Bikin Konten Drama HARIANHALUAN.COM - Siapa yang hidupnya drama banget? Atau mungkin kamu punya temen yang drama abis? Sebagai makhluk sosial, terkadang kita sering dihadapkan dengan masalah yang membuat hidup kita jadi penuh dengan drama. Bias.
  • Kamis, 13 Agustus 2020 - 06:17:02 WIB

    Mau Nonton YouTube Gratis Selamanya? Begini Caranya

    Mau Nonton YouTube Gratis Selamanya? Begini Caranya HARIANHALUAN.COM - Platform streaming video terbesar, YouTube, selain menyediakan layanan streaming video gratis juga menyediakan versi berbayar, yakni YouTube Premium..
  • Ahad, 02 Agustus 2020 - 12:14:36 WIB

    Mau Dapat Kuota 300 GB Hanya dengan Rp105 Ribu? Begini Caranya

    Mau Dapat Kuota 300 GB Hanya dengan Rp105 Ribu? Begini Caranya HARIANHALUAN.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program berlangganan inovatif dengan harga lebih hemat bagi para pelanggan yang tertarik untuk mendaftar layanan pascabayar XL PRIORITAS. Program baru ini bernama .
  • Sabtu, 01 Agustus 2020 - 07:08:26 WIB

    Mau Hemat Kuota Internet? Pakai Saja Lazy-Loading Chrome

    Mau Hemat Kuota Internet? Pakai Saja Lazy-Loading Chrome HARIANHALUAN.COM - Paket data internet kamu cepat habis saat browsing internet? Jangan khawatir, kini Google Chrome merilis lazy-loading gambar untuk native sejak Chrome 76. Ketika kamu mengguna situs tersebut dengan laz.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]