Baru Nikah, Rizki D'Academy dan Istri Sudah Pisah Ranjang


Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:03:11 WIB
Baru Nikah, Rizki D'Academy dan Istri Sudah Pisah Ranjang Instagram @nadyamustikarahayu

HARIANHALUAN.COM - Baru saja menikah, pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu sudah diterpa gosip tak sedap. Pasangan ini kerap menjadi buah bibir publik, terbaru mereka dikabarkan sudah pisah ranjang, dan tak tinggal satu rumah.

Dibarengi dengan konflik ibu kandung yang menyeruak ke publik, banyak yang menanyakan kondisi Nadya Mustika Rahayu.

Dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (22/8/2020) lalu, keluarga angkat dari Nadya Mustika langsung angkat bicara.

Mereka membenarkan bahwa Nadya Mustika saat ini tinggal terpisah dengan Rizki DAcademy karena keduanya sedang memiliki urusan masing-masing yang perlu diselesaikan di beda kota.

Saat ditanya kondisi Nadya Mustika, Kakak Angkat Ayi Jatnika dan Rini Nuraeni mengaku tak ada masalah. Menurut Ayi dan Rini tak ada yang berubah dari sosok Nadya.

"Ya baik-baik saja, kalau ketemu langsung kita enggak ya, belum ketemu sama Nadya. Tapi kalau melalui telepon dia baik-baik saja enggak ada perubahan, seperti biasa," jelas Rini dikutip dari Sosok.id, Selasa (25/8/2020).

Rini menjelaskan Nadya saat ini lebih memilih fokus untuk menyelesaikan skripsinya. Menurut Rini, saat ini pihaknya juga masih berkomunikasi dengan Nadya.

"Dia fokus saja ke skripsi enggak ada yang mencurigakan biasa-biasa saja. Enggak masih berhubungan 'teteh bagaimana kabar, tapi dia enggak cerita macam-macam sama keluarga'," lanjutnya.

Meski demikian, Rini mengatakan dirinya belum bertemu dengan Nadya secara langsung. Nadya hanya sempat ingin meminta tolong Kepala Panti Asuhan di mana ia dibesarkan, Warsa untuk melakukan klarifikasi pada media bersama-sama.

"Kemarin waktu dia ke sini, justru karena teteh belum tahu kan, belum ketemu, Nadya dalam arti Nadya juga belum kasih tahu. Cuma Nadya minta tolong temuin Pak Warsa, kita musyawarahkan, klarifikasi," kata dia.

Saat ditanya soal rumah tangga Nadya dan Rizki, mereka enggan menjawab. Mereka tidak mau ikut campur dalam rumah tangga pasangan muda tersebut.

"Jadi kita enggak tahu, mungkin suaminya lebih tahu," kata Rini.

"Mungkin itulah ini cuma sengaja kami tutup karena masalah privasi. Enggak bisa kita ungkapkan di sini," timpal Ayi.

Rini lantas meminta agar media langsung menanyakkanya langsung pada Rizki.

"Kita enggak mau ikut campur rumah tangga Nadya dan Iky biar nanti Nadya dan Ikynya yang klarifikasi," sambung Rini. (*)

loading...
 Sumber : Sosok.ID /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]