Jus Bawang Campur Madu Ternyata Ampuh Bakar Lemak hingga Turunkan Berat Badan


Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:20:49 WIB
Jus Bawang Campur Madu Ternyata Ampuh Bakar Lemak hingga Turunkan Berat Badan Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Baru bangun tidur cobalah minum jus bawang campur madu. Karena minum jus ini saat perut kosong dipercaya ampuh bunuh penyakit mematikan. Salah satunya bisa membakar lemak dan menurunkan berat badan.

Seperti dikutip dari Grid.ID, Selasa (25/8/2020), mungkin banyak yang masih asing dengan mencoba sarapan jus bawang campur madu saat perut kosong.

Namun, siapa sangka jika sarapan jus bawang campur madu saat perut kosong justru bisa ampuh membunuh penyakit mematikan sekaligus.

Seperti kita ketahui bersama jika memiliki badan ideal dan tubuh sehat tentu jadi harapan setiap wanita.Ternyata sarapan jus bawang campur madu saat perut kosong nyatanya bisa juga melangsingkan tubuh.Dilansir dari laman timesnownews, bawang rupanya punya khasiat melangsingkan tubuh dan mengonsumsi dengan cara dimakan mentah atau dimasak.

Meski aromanya menyengat, bawang kaya sumber quercetin atau sejenis antioksidan flavonoid guna mampu tingkatkan metabolisme dan cegah penumpukan lemak.Bawang diketahui rendah kalori, natrium, dan tidak mengandung lemak dan kolesterol.

Namun, ada beberapa cara memanfaatkannya dengan benar untuk hasil yang optimal yakni cukup buat jus bawang dengan madu saat perut kosong setiap pagi.Perut kosong saat pagi hari dapat secara efektif membantu menghilangkan kelebihan lemak dari seluruh tubuh Moms.Hasil maksimal akan didapat jika mengonsumsinya secara teratur dengan perut kosong setiap pagi setelah bangun tidur.

Begini cara membuat jus bawang dan madu:- Siapkan satu siung bawang segar, air secukupnya, tambahkan satu sampai dua sendok teh madu.- Kupas dan potong kecil bawang lalu blender, aduk rata dan tambahkan air.- Saring ekstrak jus bawang dan tambahkan madu, aduk rata.- Jus bawang Moms siap untuk dikonsumsi.

Selain membantu membakar kalori rupanya juga miliki manfaat lainnya, seperti:

1. Mengurangi peradangan pada tubuh2. Mengurangi gejala infeksi kandungan3. Mencegah kanker4. Menjaga kesehatan prostat5. Turunkan tekanan darah6. Sebuah studi yang diterbitkan America Journal of Physiology menunjukkan kandungan quercetin pada bawang bantu meringankan gejala asma.7. Menjaga pencernaan dengan membuat kenyang lebih lama sehingga mampu kendalikan berat badan.8. Kandungan senyawa belerang memberikan manfaat untuk turunkan gula darah9. Konsumsi jus bawang dan madu juga mampu atasi pilek dan batuk10. Teratur konsumsi bawang mampu sembuhkan jerawat dan infeksi pada kulit.

Nah, sudah tahu manfaat sarapan jus bawang campur madu kan? Selamat mencoba! (*)

loading...
 Sumber : Grid.ID /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]