Dikabarkan Bangkrut, Begini Tanggapan Ustadz Riza


Selasa, 25 Agustus 2020 - 08:56:44 WIB
Dikabarkan Bangkrut, Begini Tanggapan Ustadz Riza Ustadz Riza

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Belum lama ini ada berita online yang memberitakan, bahwa Ustadz Riza mengalami kebangkrutan dikarenakan masalah listrik. Kabar kurang menyenangkan tersebut akhirnya membuat Ustadz Riza buka suara. 

“Saya akan meluruskan berita online yang tidak bisa dipertanggungjawabkan, gara-gara masalah listrik saya diberitakan bangkrut. Gara-gara masalah listrik saya diberitakan melarat,” ujar Ustadz Riza, dikutip dari RCTI Infotainment, Senin (24/8/2020).

Ustadz Riza pun membantah berita yang mengatakannya melarat. Ia juga sampai membuat sebuah kalimat yang mengibaratkan jual kursi untuk membayar listrik.

“Masa iya, lima juta gara-gara gak bisa bayar listrik melarat. Saya kan bisa jual satu kursi saya seharga lima juta untuk bayar listrik, kalau memang mau,” lanjut Ustadz Riza.

Namun, Ustadz Riza merasa pemberitaan terhadap dirinya terlalu dilebih-lebihkan. Ia juga mengaku memang benar ada permasalahan dengan listrik. Sebelumnya, ia juga mengaku belum pernah mengalami hal seperti itu.

“Jadi memang pemberitaannya terlalu, dilebih-lebihkan iya. Karena memang pada saat itu saya memang punya masalah dengan listrik. Itu pun baru bulan itu ya, sebelum-sebelumnya kita gak pernah begitu,” tegasnya.

Meskipun keterlambatan membayar listrik ini benar adanya. Namun, jika mengalami hal tersebut caranya berbeda dari biasanya.

“Kita ada keterlambatan membayar listrik, betul. Cuman sekarang, jadi beda caranya, terlambat sehari dia akan didatangi petugas dengan membawa surat kemudian ada tulisan disitu hari ini gak bayar diputus listrik sementara,” pungkas Ustadz Riza.

Masalah yang dialami oleh Ustadz Riza ini bukan tidak kuat membayar tagihan listrik, namun keterlambatan pembayaran yang jadi masalah. Ia ingin meminta tempo dikarenakan dananya dialokasikan untuk kepentingan karyawan.

“Masalahnya, bukan tidak kuat bayar. Masalahnya bukan tidak membayar, kita bayar kok. Masalahnya dimana? Tanya PLN. Keterlambatan aja yang jadi masalah, bukan tidak membayar. Saya ingin minta tempo, karena dana yang saya punya saya alokasikan untuk karyawan,” ucap suami Indri Giana.

Sang Istri dari Ustadz Riza pun kaget, ketika permasalah listrik menjadi viral dikarenakan pemberitaan sebuah media.

“Awalnya gak tau sih bakal rame banget, gak taunya banyak yang nelfon mau ngasih bantuan. Bantuan apa? Gara-gara berita ini, ya Allah kaya kita seakan-akan direndahkan banget gitu kan, karena media ini,” ujar Indri Giana.

Rupanya, pemberitaan bangkrut dan melarat tersebut membuat Ustadz Riza merasa tertampar. Bahkan, ia juga menjelaskan bahwa setiap orang itu memiliki ujiannya masing-masing.

“Berita bangkrut dan melarat itu yang menampar kami, setiap orang pasti punya ujian betul?,” akhir Ustadz Riza. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Juli 2020 - 07:13:20 WIB

    Gisel dan Wijin Dikabarkan Putus, Netizen Bahagia

    Gisel dan Wijin Dikabarkan Putus, Netizen Bahagia HARIANHALUAN.COM - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dikabarkan telah berakhir. Kabar tersebut muncul lantaran Gisel mendadak mengunggah sebuah foto jalan lurus yang terlogt bergelombang dari akun Instag.
  • Senin, 25 Mei 2020 - 20:14:54 WIB

    Adik Via Vallen Dikabarkan Positif Covid-19?

    Adik Via Vallen Dikabarkan Positif Covid-19? HARIANHALUAN.COM -- Adik pedangdut Via Vallen positif terpapar virus corona atau COVID-19. Hal itu disampaikan oleh Via dalam unggahan terbaru di Instagram pada Minggu (24/5/2020) malam. Disitu dia mengatakan kalau jika sang .
  • Rabu, 29 April 2020 - 07:39:52 WIB

    Kabar Gembira! Gigi Hadid Dikabarkan Mengandung Anak Zayn Malik

    Kabar Gembira! Gigi Hadid Dikabarkan Mengandung Anak Zayn Malik HIBURAN, HARIANHALUAN.COM -- Kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih penyanyi Zayn Malik dan model Gigi Hadid. Gigi Hadid yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dikabarkan sedang hamil. Menurut seorang sumb.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]