Nasib Pulsa Rp200.000 untuk PNS di Tangan Sri Mulyani


Rabu, 26 Agustus 2020 - 07:34:04 WIB
Nasib Pulsa Rp200.000 untuk PNS di Tangan Sri Mulyani Sri Mulyani

HARIANHALUAN.COM - Tunjangan pulsa sebesar Rp200.000 untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) segera direalisasikan. Pasalnya, pencairan tersebut masih menunggu persetujuan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Seperti diketahui, jatah pulsa Rp200.000 diberikan setelah PNS menerapkan kerja dari rumah (Work From Home/WFH) hingga Flexible Working Space (FWS) sebagai kebiasaan baru akibat pandemi virus corona.

Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani menjelaskan, proses pencairan pulsa masih menunggu persetujuan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

"Ini ada diubah jadi Rp200 ribu, kalau Ibu Menteri setuju akan ditetapkan di Agustus," ujar Askolani.

Dia melanjutkan, pemberian tunjuangan pulsa tambahan kepada PNS dilakukan untuk mendukung tugas dan kinerja Kementerian dan Lembaga (K/L). Pasalnya, di masa pandemi, PNS tidak bisa melakukan rapat secara langsung dan harus bekerja dari rumah.

"Ini sesuai kebutuhan," jelasnya.(*)

loading...
 Sumber : okezone /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 11 September 2020 - 09:22:34 WIB

    Selama PSBB Total, Begini 'Nasib' Restoran di Jakarta

    Selama PSBB Total, Begini 'Nasib' Restoran di Jakarta HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kota Jakarta Pusat segera memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali ke awal pada Senin (14/9) mendatang. Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, akan memberlakuka.
  • Senin, 07 September 2020 - 12:28:26 WIB

    Bagaimana Nasib Honorer dan Pekerja Lepas yang Tak Dapat Subsidi Gaji? Ini Kata Menaker

    Bagaimana Nasib Honorer dan Pekerja Lepas yang Tak Dapat Subsidi Gaji? Ini Kata Menaker HARIANHALUAN.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengatakan pekerja honorer yang tidak tercover bantuan subsidi gaji bisa mengikuti program lainnya, misalnya Kartu Prakerja..
  • Sabtu, 05 September 2020 - 08:51:07 WIB

    Diputuskan November, Luhut Buka-bukaan Nasib Ibu Kota Baru

    Diputuskan November, Luhut Buka-bukaan Nasib Ibu Kota Baru HARIANHALUAN.COM - Pemerintah memastikan pembangunan infrastruktrur akan berjalan terus di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Salah satunya pembangunan ibu kota baru di Kalimantan Timur (Kaltim)..
  • Sabtu, 22 Agustus 2020 - 09:56:01 WIB

    Begini Nasib Gaji Pegawai KPK Jika jadi ASN

    Begini Nasib Gaji Pegawai KPK Jika jadi ASN HARIANHALUAN.COM - Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Pemerintah (PP) No. 41/2020 tentang Pengalihan Pegawai KPK jadi ASN. Di dalam PP tersebut salah satu yang dijamin adalah gaji pegawai tidak akan berkurang meskipun tel.
  • Kamis, 20 Agustus 2020 - 23:12:41 WIB

    Duh, Nasib Tragis Pesawat Pertama RI Karya BJ Habibie Berakhir di Museum

    Duh, Nasib Tragis Pesawat Pertama RI Karya BJ Habibie Berakhir di Museum HARIANHALUAN.COM - Nasib pesawat turboprop N250 Gatotkaca harus berakhir di museum. Pesawat pertama buatan asli Indonesia ini bakal dimasukkan sebagai koleksi Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Lanud Adisutj.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]