Ajudan Wakil Walikota Payakumbuh Ikut Terpapar Corona


Rabu, 26 Agustus 2020 - 10:47:20 WIB
Ajudan Wakil Walikota Payakumbuh Ikut Terpapar Corona Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Setelah Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz yang terkonfirmasi positif Covid-29 pada sepekan lalu, kini ajudannya juga ikut terpapar virus mematikan tersebut.

Ajudan Wakil Walikota berinisial ATY itu, terkonfirmasi positif Corona pada Rabu (26/8) pagi seiring pengumuman dari juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Sumbar.

ATY sendiri juga sudah melakukan isolasi mandiri sejak mengikuti tes swab pasca positifnya Wakil Walikota Payakumbuh. "Beliau memang bertugas di Payakumbuh mendampingi wakil walikota tetapi ber-KTP Limapuluh Kota," terang Bahkrizal, Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh pada Rabu (26/8) pagi.

Diakui Bahkrizal, untuk Rabu ini, tidak ada penambahan kasus Covid-19 di Kota Payakumbuh. "Hari ini nol kasus, tetapi tracking tetap dilakukan," ucapnya lagi.

Sedangkan, kasus lain di Kabupaten Limapuluh Kota terkonfirmasi adalah petugas medis di RSUD Achmad Darwis Suliki. Sebelumnya, sebanyak 27 petugas medis rumah sakit terbesar di Limapuluh Kota itu menjalankan tes swab pasca menangani  pasien yang ternyata terpapar positif Covid-19. Dampak dari itu, rumah sakit setempat terpaksa ditutup untuk sementara waktu. (*)

loading...
Reporter : Dadang Esmana /  Editor : Nova Anggraini
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]