Pake AXIS, Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak


Rabu, 26 Agustus 2020 - 10:50:00 WIB
Pake AXIS, Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak Ilustrasi

HARIANHALUAN.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ada juga kebiasaan lainnya yang turut berubah.

Kegiatan orang berkumpul yang biasa dilakukan di satu tempat dan satu waktu juga kini untuk sementara waktu harus dilakukan melalui online. Seperti salah satunya adalah kegiatan belajar mengajar.

Sebelumnya, kegiatan belajar mengajar selalu kita lakukan di sekolah, bertemu dengan teman-teman, di kelas, dan bersama-sama. Namun semenjak adanya pandemi, kegiatan belajar mengajar berubah menjadi online. Dilakukan via platform yang support untuk melakukan conference. Seperti Zoom, Microsoft Teams, Google Hangout, Google Meet ataupun Google Classroom. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya penularan virus, juga untuk mengurangi dan menghentikan rantai penyebaran virus.

Meskipun dilakukan melalui online, kegiatan belajar mengajar tetap interaktif. Para murid tetap bisa bertanya dan melakukan diskusi dengan temannya ataupun dengan guru saat kelas sedang berlangsung. Karena kegiatan belajar mengajar semuanya dilakukan online, tentunya kamu butuh kuota saat ada kelas online.

Nah, kamu gak usah khawatir kuota utama kamu abis, karena AXIS punya Boostr Conference! Buat kamu yang perlu paket untuk kolaborasi online, AXIS punya paket “Boostr Conference” dengan tiga pilihan harga, mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari.

Paket ini bisa kamu gunakan untuk akses Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, hingga Google Classroom.
Selain itu, buat kamu yang butuh tambahan materi untuk belajar dari rumah, AXIS punya Paket “Boostr Edukasi” dengan tiga pilihan paket mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari.

Paket ini bisa kamu gunakan untuk akses aplikasi Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu. Selain itu, kamu juga bisa untuk akses ke website Kemendikbud khusus pembelajaran seperti Rumah Belajar Kemendikbud  di alamathttps://belajar.kemendikbud.go.id dan Spada Indonesia Kemendikbud dihttps://spada.kemdikbud.go.id atauhttps://lmsspada.kemdikbud.go.id/.

Bagi mahasiswa, paket ini juga bisa untuk masuk ke situs pembelajaran 39 universitas di Indonesia yang udah terdaftar di aplikasi AXISnet!
 
Bikin belajar online kamu jadi makin seru! Tunggu apalagi, buruan beli paket Boostr Conference atau Boostr Edukasi sekarang cuma di aplikasi AXISnet ya! Download aplikasinya di Google Play Store atau di App Store. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.axis.co.id. (*)

loading...
Reporter : Yessi Yeswita /  Editor : Nova Anggraini

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 10 September 2020 - 21:11:48 WIB

    Pake AXIS, Hadiah Istimewa untuk Pelajar dan Mahasiswa

    Pake AXIS, Hadiah Istimewa untuk Pelajar dan Mahasiswa HARIANHALUAN.COM - Udah masuk tahun ajaran baru nih, baik itu untuk pelajar yang masih duduk di bangku sekolah maupun mahasiswa yang sudah duduk di bangku perkuliahan. Biasanya di tahun ajaran baru kita mengawalinya dengan ma.
  • Kamis, 21 Mei 2020 - 21:55:51 WIB

    Taspen Kantor Cabang Bukittinggi Serahkan 250 Paket Sembako Gratis

    Taspen Kantor Cabang Bukittinggi Serahkan 250 Paket Sembako Gratis HARIANHALUAN.COM -- PT Taspen Kantor Cabang Bukittinggi melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL),  serahkan bantuan  250  paket sembako gratis  Taspen Peduli  COVID-19 tahun 2020. 250 paket itu diserahkan unt.
  • Kamis, 23 April 2020 - 20:22:15 WIB

    Tebar Kebahagiaan, 300 Mustahiq dapat Paket Sembako dari PLN

    Tebar Kebahagiaan, 300 Mustahiq dapat Paket Sembako dari PLN PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIW Sumbar kembali menyalurkan bantuan paket sembako senilai 45 juta kepada masyarakat terdampak covid-19 di Kota Padang pada Kamis (23/4/2020)..
  • Senin, 20 April 2020 - 12:49:36 WIB

    Sambut Ramadhan, PLN UIW Sumbar Bagi 5555 Paket Kebahagiaan

    Sambut Ramadhan, PLN UIW Sumbar Bagi 5555 Paket Kebahagiaan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dalam rangka menyambut Ramadhan 1441 H, PLN UIW Sumbar melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) menyalurkan 5555 paket kebahagiaan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Sumatera Barat.
  • Senin, 13 April 2020 - 18:58:46 WIB

    Bulog Sumbar Sediakan Paket Sembako Ramadhan, Ini Cara Mendapatkannya

    Bulog Sumbar Sediakan Paket Sembako Ramadhan, Ini Cara Mendapatkannya PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Badang Usaha Logistik (Bulog) Divisi Regional (Divre) Sumbar terus berupaya untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok dan ketersediaan pangan bagi masyarakat yang terimbas lonjakan harga jelan.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]