PNP Kembali Perpanjang Pengembalian UKT Maba yang Mengundurkan Diri


Rabu, 26 Agustus 2020 - 12:08:39 WIB
PNP Kembali Perpanjang Pengembalian UKT Maba yang Mengundurkan Diri Wakil Direktur I PNP, Revalin Herdianto.

HARIANHALUAN.COM - Politeknik Negeri Padang (PNP) kembali memperpanjang masa ajuan bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) mahasiswa yang mengundurkan diri. Perpanjangan ini dilakukan hingga 3 September 2020.

Perpanjangan ini merupakan perpanjangan kedua setelah perpanjangan pertama yang dilakukan hingga 3 Agustus 2020 lalu.

Perpanjangan ini disampaikan dalam surat pengumuman nomor 990/PL9/KM/2020 tentang Perpanjangan Pengembalian UKT Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Padang Mengundurkan Diri Tahun Akademik 2020/2021.

Sekaligus menindaklanjuti pengumuman kami nomor 932/PL9/DL/2020 tanggal 3 Agustus 2020 tentang Pengembalian UKT Mahasiswa Baru Politeknk Negeri Padang Tahun Akademik 2020/2021 Yang Mengundurkan Diri.

Surat yang ditandatangani Wakil Direktur I PNP, Revalin Herdianto, disampaikan kepada mahasiswa baru Politeknik Negeri Padang Tahun Akademik 2020/2021 yang mengundurkan diri sebagai
mahasiswa baru Politeknik Negeri Padang sejumlah informasi penting.

Pertama, batas akhir pengajuan pengunduran diri mahasiswa baru Politeknik Negeri Padang Tahun Akademik 2020/2021 diperpanjang sampai 3 September 2020. Kedua, untuk besaran Uang kuliah tunggal (UKT) yang dikembalikan adalah 50% dari jumlah uang kuliah yang telah dibayarkan.

Ketiga, perkiraan waktu pengembalian UKT adalah bulan April 2021. Keempat, infomasi mengenai pengembalian UKT dapat diakses melalui website https://www.pnp.ac.id.

Kelima, membuat surat pengunduran diri yang diketahui orang tua atau wali dan diberi materai
Rp6000 (surat discan dalam format pdf, dan diupload di laman https://bit.ly/undurdiri_maba _2020.

Keenam, mengisi Formulir yang tertera di laman https://bit.ly/undurdiri _maba 2020. Ketujuh, data yang diisi pada formulir (poin 6) adalah nama mahasiswa, NIM, Program Studi, Tempat Tanggal Lahir, NIK, Nomor HP Yang Aktif, e-mail, Nomor Rekening, Nama Bank.

Kedelapan, data yang telah dimasukkan akan diverifikasi kembali, untuk itu mohon mengisi data dengan benar dan jelas, kesalahan pengisian data atau data yang tidak lolos verifikasi tidak akan diproses. Kesembilan, pengajuan pengunduran diri setelah 3 September 2020 dengan alasan apapun, maka pengembalian UKT tidak akan diproses. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]