Viral Video Sejoli Naik Motor Sambil Ciuman, Eh Malah Jatuh


Rabu, 26 Agustus 2020 - 16:04:56 WIB
Viral Video Sejoli Naik Motor Sambil Ciuman, Eh Malah Jatuh Sejoli ini bikin heboh di Purwakarta.

PURWAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Warga Purwakarta dihebohkan dengan viralnya video sejoli muda berciuman sambil naik sepeda motor, gak lama setelah itu malah jatuh. Warga menyayangkan aksi tidak terpuji itu dilakukan di depan publik.

Dalam video berdurasi 14 detik, terlihat seorang lelaki duduk di bagian belakang jok motor. Sedangkan perempuannya mengendarai motor. Keduanya tak menggunakan helm.

Video itu direkam oleh pengendara lainnya yang berada di belakang. Terlihat kepala lelaki menunduk dan condong ke arah depan, sedangkan kepala perempuan berambut pirang itu sedikit miring ke arah kiri.

Terdengar suara perekam video yang menyebutkan pria dan wanita naik motor itu tengah berciuman. Sewaktu di jalanan yang berbelok, kendaraan itu oleng ke kiri sehingga mengakibatkan sejoli muda tersebut terjatuh bersama motornya.

Beragam tanggapan dilontarkan warga yang melihat video tersebut viral di media sosial Facebook dan Instragram. Umumnya mereka menyayangkan aksi tidak terpuji sejoli itu.

"Kelihatannya lagi ciuman, menurut saya tidak baik dan membahayakan pengendara lain," kata warga Purwakarta, Muhammad Hariri, kepada detikcom, Rabu (26/08/2020).

Hariri menegaskan kuat dugaan keduanya terpengaruh minuman keras sehingga perilaku tidak terpuji itu tidak terkontrol oleh pelakunya. "Saya lihat dari FB dan IG viral, enggak tau mabuk atau enggaknya, cuma kayaknya iya sih, itu kan gak ada malu-malunya gitu,"ucap Hariri

Hal serupa disampaikan Irma Diana. "Ya parah saja, harusnya enggak mabuk. Pacaran positif saja, jangan sampai ciuman apalagi di pinggir jalan sambil berkendara," kata Irma.

Pepen, warga lainnya, geleng-geleng kepala melihat ulah konyol muda-mudi dalam video itu. "Secara etika dan moral itu jelas tidak baik. Bermesraan di jalan raya dapat membahayakan dirinya dan orang lain," ucap Pepen.

Video yang bikin geger Purwakarta itu berlangsung Senin (24/8) dini hari.Namun hingga kini belum diketahui siapa sosok sejoli dalam video tersebut. (*)

 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]