Mulyadi Benahi Jalan Painan-Tapan-Perbatasan Bengkulu, Mobilitas Warga Pessel Makin Lancar


Kamis, 27 Agustus 2020 - 09:45:55 WIB
Mulyadi Benahi Jalan Painan-Tapan-Perbatasan Bengkulu, Mobilitas Warga Pessel Makin Lancar Mulyadi

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi punya banyak kontribusi terhadap berbagai pembangunan di Minang. Bukan hanya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar II saja, tetapi Mulyadi juga membantu berbagai pembangunan di Dapil I, seperti pembangunan jalan di Pesisir Selatan (Pessel).

Mulyadi ikut membantu percepatan pembangunan jalan nasional dari Painan-Tapan-Perbatasan Bengkulu di Pessel. Bantuan Mulyadi tersebut dirasakan manfaatnya oleh masyarakat PesSel.

Desry Syahputra (24) warga Pessel menyebut, dengan dibangunnya jalan tersebut mempermudah akses masyarakat khususnya dari Painan menuju Tapan. Dia mengatakan, akses tersebut ramai dilalui kendaraan.

Desry yang juga mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Padang ini menuturkan jalan Painan-Tapan membuat kenyamanan masyarakat terutama teman-temannya. 

"Itu sangat memudahkan sekali akses masyarakat dari Painan ke Tapan, baik itu mahasiswa yang berada di Tapan yang ingin kuliah ke Padang sangat tidak terkendala lagi dari transportasi jalan," kata Desry di Batang Kapas, Rabu (26/8/2020).

Melihat perhatian besar Mulyadi kepada kebutuhan masyarakat, Desry mendoakan Mulyadi bisa menjadi Gubernur Sumbar. Terlebih lagi, menurut Desry berpasangan dengan Ali Mukhni yang sama-sama punya kemampuan membangun infratsruktur bagi masyarakat.

"Kami berharap semoga Allah memberikan amanah kepada Bapak Mulyadi dan Ali Mukhni menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat," ucapnya.

Tokoh masyarakat PesSel Afrizon Nazar menyebut sosok Mulyadi dikenal suka merealisasikan keinginan masyarakat. Jalan Painan-Tapan-Perbatasan Bengkulu menjadi kebutuhan masyarakat PesSel.

Dia bersyukur kegigihan Mulyadi membuahkan hasil kepada masyarakat PesSel. Mulyadi dia sebut punya perhatian kepada pembangunan di seluruh daerah di Sumbar.

"Pak Mulyadi memang sosok pejuang gigih dalam merealisasikan aspirasi masyarakat. Semua yang diperjuangkan banyak memberikan manfaat untuk masyarakat kita," kata Afrizon. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]