Bejat, Pria Ini Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil


Kamis, 27 Agustus 2020 - 10:47:11 WIB
Bejat, Pria Ini Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil Lelaki berinisial ROS (40 tahun), (dok.Haluanriau.co)

HARIANHALUAN.COM-Pria berinisial ROS (40 tahun), seorang warga Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, diringkus Satreskrim Polsek Merbau karena diduga sebagai pelaku persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang mengakibatkan kehamilan. 

Kapolres Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK melalui Kapolsek Merbau, IPTU Sahrudin Pangaribuan, SH kepada media ini, Kamis (27/8/2020) mengatakan  pelaku berhasil diamankan Polsek Merbau sekitar pukul 18.00 Wib pada Rabu (26/8/2020).

Awalnya,  korban sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) umur 15 tahun dengan didampingi orang tuanya melapor ke Polsek Merbau karena tidak terima dengan tindakan pelaku selama ini. Sehingga Polsek Merbau langsung bergerak cepat dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Merbau, IPDA Benny A Siregar, SH MH beserta anggota berhasil meringkus terduga pelaku dikediamannya tanpa perlawanan.

Pelaku berinisial ROS (40 tahun) yang merupakan warga Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti. Pelaku melakukan perbuatan bejatnya pada bulan Mei dan Juli 2020 yang lalu beberapa kali dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban dan rumah pelaku.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Merbau tersebut menuturkan, kronologis kejadian berdasarkan keterangan korban sebut saja Bunga (15 tahun) kepada orang tuanya sekitar tahun 2020 yang mana korban tidak ingat lagi kapan hari dan tanggalnya tepatnya di bulan puasa Ramadhan yakni Mei 2020 terlapor mengajak korban kerumahnya. Sesampainya dirumah, terlapor langsung membawa korban masuk kedalam kamar tempat tidurnya dan membaringkan korban dengan paksa di atas tempat tidurnya, kemudian terlapor langsung membuka pakaian korban dan terlapor pun langsung melepaskan pakaian yang ada di badannya.

Selanjutnya terlapor langsung menyetubuhi korban layaknya hubungan suami istri dengan cara memaksa korban, adapun perbuatan tersebut dilakukan oleh terlapor kepada korban selama bulan puasa yakni bulan Mei 2020 yang tidak diingat lagi oleh korban kapan hari dan tanggalnya sebanyak 3 kali. Kemudian perbuatan tersebut berlanjut lagi di Bulan Juli 2020 bertempat di rumah korban dimana berdasarkan keterangan korban dirinya tidak ingat lagi kapan hari dan tanggal kejadian tersebut, jelas Kapolsek.

Atas laporan itu tim Reskrim Polsek Merbau berhasil mengamankan pelaku di kediamannya Desa Bandul dengan Barang Bukti (BB) berupa 1 lembar Asli Kartu Keluarga dengan No. KK : 1403041011070150, 1 lembar Asli Akta Kelahiran Nomor : 1410-LT-27122012-0023, 1 helai celana Jeans warna biru dongker, 1 helai baju lengan panjang warna kuning, 1 helai celana dalam perempuan berwarna putih, terang Sahrudin Pangaribuan.

Sehingga akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 76 D Jo Pasal 81 Ayat (1) UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua UU RI. No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak Jo Pasal 64 K.U.H.Pidana, pungkas Kapolsek Merbau.(*)

loading...
 Sumber : Haluanriau.co (Haluan Media Group) /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 08 September 2020 - 18:02:44 WIB

     Bejat, Pria Ini Diduga Cabuli Anak Tetangganya Sendiri

     Bejat, Pria Ini Diduga  Cabuli Anak Tetangganya Sendiri HARIANHALUAN.COM- Seorang pria yang tinggal di kawasan Tanjung Uncang Batuaji, Batam  ditangkap Polsek Batuaji. Pria ini diduga mencabuli anak tetangganya sendiri yang masih bocah..
  • Jumat, 14 Agustus 2020 - 15:56:01 WIB

    Bejat, Pria Pengangguran di Padang Cabuli Anak di Bawah Umur

    Bejat, Pria Pengangguran di Padang Cabuli Anak di Bawah Umur HARIANHALUAN.COM - Tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur ditangkap Satreskrim Polsek Koto Tangah, Kamis (13/8/2020). Tersangka yakni Anggi Fernanda (21) ditangkap berdasarkan laporan polisi: LP/315/VIII/2020 Sektor.
  • Rabu, 04 September 2019 - 13:08:36 WIB

    Bejat, Lima Pria Perkosa Anak di Bawah umur

    Bejat, Lima Pria Perkosa Anak di Bawah umur TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Perbuatan asusila menggemparkan warga Lintau dan sekitarnya setelah Posek Lintau Buo Utara meringkus tersangka pelaku pemerkosaan yang melibatkan anak di bawah umur di salah satu Jorong di Naga.
  • Rabu, 24 Juli 2019 - 13:36:31 WIB

    Bejat, Pria Beristri Perkosa Janda Beranak Tiga di Pasaman

    Bejat, Pria Beristri Perkosa Janda Beranak Tiga di Pasaman PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Nasib naas dialami seorang janda kembang, NA (27), Warga Pulau, Jorong 5, Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman. Pasalnya, janda beranak tiga ini menjadi korban pemerkosaan oleh t.
  • Jumat, 12 April 2019 - 19:39:48 WIB

    Bejat, Sopir Travel Nekat Perkosa Penumpang

    Bejat, Sopir Travel Nekat Perkosa Penumpang SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM — Sungguh bejat kelakuan oknum sopir salah satu travel di Sijunjung. Bukannya mengantarkan penumpang dengan selamat sampai di tempat tujuan, malah membuat penumpangnya harus mengalami kejadian ya.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]