Tampil Gondrong di Film The Swordsman, Joe Taslim Tampak Berbeda


Kamis, 27 Agustus 2020 - 11:26:03 WIB
Tampil Gondrong di Film The Swordsman, Joe Taslim Tampak Berbeda Joe Taslim tampil gondrong di film The Swordsman.

HARIANHALUAN.COM - Aktor ternama, Joe Taslim, terus melebarkan sayapnya di dunia perfilman Internasional. Setelah ikut membintangi film Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan Mortal Kombat, kini Joe bergabung dalam produksi film Korea. Joe ikut membintangi film Korea Selatan terbaru berjudul The Swordsman. 

Di film kali ini, Joe tampil berbeda dengan potongan rambut gondrongnya. Pria 39 tahun ini bahkan mengabadikan penampilan terbarunya itu dengan mengambil foto selfie bersama lawan mainnya, Jang Hyuk. Dalam film tersebut, Joe harus mengenakan kostum ala kerajaan. Dan tentu penampilan Joe dengan rambut gondrong itu mencuri perhatian publik. 

The Swordsman berlatar belakang dari masa lampau dan bergenre kolosal. Joe pun tampil dengan jubah ala kerajaan dengan rambut gondrong sebahu. Dalam pernyataannya, Joe mengaku betah setelah tinggal selama tiga bulan di Korea. Ia jatuh cinta dengan makanan hingga kebudayaan yang ada di sana.

Lewat film The Swordsman, Joe Taslim banyak mendapatkan pengalaman menarik dan berbeda dari syuting film sebelumnya. Film Korea yang pertama kali dibintangi Joe Taslim ini dikabarkan akan tayang pada September mendatang. Namun sayang, The Swordsman tidak tayang di Indonesia mengingat bioskop masih tutup karena pandemi. (*)

loading...
 Sumber : Insertlive /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]