Ngeri, Empat Orang Tewas Saat Ledakan Hebat di Deli Serdang


Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:05:24 WIB
Ngeri, Empat Orang Tewas Saat Ledakan Hebat di Deli Serdang Ledakan di Deli Derdang, Kamis 27 Agustus 2020

HARIANHALUAN.COM - Warga di Jalan Teuku Amir Hamzah Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dikejutkan dengan ledakan hebat terjadi di sebuah bengkel pada Kamis pagi, 27 Agustus 2020. Ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Laporan awal, terdapat 4 orang tewas.

Selain menewaskan 4 orang, ledakan diduga berasal dari ledakan tabung gas elpiji dan tabung gas oksigen sehingga menghancurkan bangunan bengkel milik Suriono. Ledakan juga mengakibatkan 8 orang mengalami luka-luka dan kini dirawat di rumah sakit terdekat.

"Polisi masih melakukan olah TKP, info awal 4 meninggal dunia dan 8 luka-luka di rawat di rumkit," ungkap Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP.Siswanto Ginting kepada wartawan, Kamis siang, 27 Agustus 2020.

Siswanto menjelaskan bahwa bengkel digunakan sebagai bengkel las. Saat ledakan dikabarkan sedang berlangsung aktivitas pekerja di bengkel tersebut.

"Saya belum dapat (data secara detail) dan anggota masih di TKP. Sabar ya," tutur Siswanto.

Kasus ledakan ini tengah ditangani oleh Polres Binjai dengan melakukan olah TKP tempat kejadian dan menurunkan tim jibom dari Satuan Brimob Polda Sumut. (*)

loading...
 Sumber : vivanews.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]