Layanan Bergerak Bank Nagari di Kabupaten Solok Berjalan Normal


Kamis, 27 Agustus 2020 - 16:23:41 WIB
Layanan Bergerak Bank Nagari di Kabupaten Solok Berjalan Normal YASRIZAL IDRUS

HARIANHALUAN.COM – Layanan bergerak Bank Nagari di Kabupaten Solok, saat ini berjalan normal seperti biasa. Nasabah tetap bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan mereka dengan lancar.

Hal tersebut diungkapkan Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan (Sekper) Bank Nagari Yasrizal Idrus kepada Harianhaluan.com, Kamis (27/8). Menurut Yasrizal, layanan bergerak seperti Oto Banking Kantor  Cabang Solok, Kas Mobil Unit Kantor Cabang Solok dan Sepeda Motor Unit Kantor Cabang Solok, tetap berjalan seperti biasa, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Di tengah pandemi Covid-19 di Sumbar, Bank Nagari tetap beroperasi seperti biasa. Begitu juga dengan layanan bergerak di Kabupaten Solok, yang sempat ditutup 2 hari pada 25-26 Agustus, mulai Kamis (27/8) sudah kembali beraktivitas seperti biasa," kata Yasrizal.

"Bank Nagari juga memiliki layanan digital yang tak kalah dengan perbankan nasional lainnya. Karena itu kami mengimbau agar nasabah bisa memanfaatkan  layanan digital Bank Nagari. Nasabah bisa bertransaksi melalui digital banking Bank Nagari (ATM, Mobile Banking, NCM, SMS Banking dan e-chanel lainnya),” kata Yasrizal. (*)

loading...
Reporter : Atviarni /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]